Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Secara Gratis

Mendapatkan uang dari internet secara gratis memang bisa dibilang mudah, misalnya saja dengan mengikuti afiliasi atau program-program yang lain seperti PTC, tapi malam hari ini saya akan berbagi tentang mendapatkan uang dari Bitcoin, yang pasti cara mendapatkannya dengan cara gratis.

Kalau sobat belum tau apa itu bitcoin dan bagaimana cara mendapatkannya, sobat bisa lihat di postingan saya yang sebelumnya, sobat bisa lihat cara mudah mendapatkan uang dari bitcoin.

Apakah sobat sudah membaca dan mempelajarinya???

Kalau sudah sekarang waktunya saya akan memberi situs-situs bitcoin lainnya, yang pasti sobat bisa mengumpulkan coin-coin yang bisa ditukarkan dengan uang yang bisa ditransfer melalui rekening Bank yang ada di Indonesia.

Kumpulan Situs Bitcoin..
  1. Freebitcoinz.com
  2. Bitvisitor.com
  3. Bitcoinfaucet.tk
  4. Bitcoinget.com
  5. Btccliks.co
  6. Dailybitcoins.org
  7. Hotswap.co
  8. Doors.galat.org
  9. Earnfreebitcoins.com
  10. Gratisbitcoin
  11. Bithunter.info
  12. Superfaucet.com
Dan di bawah ini ada situs-situs bitcoin juga yang bisa direload setiap 30 detik

Untuk situs-situsnya saya ambil cuma segitu dulu ya sobat, lain kali akan saya share lagi kalau ada situs yang benar-benar membayar, untuk penghitungannya sobat bisa lihat data di bawah ini, dapat berapa BTC kah saya???
  • 1 BTC = 100,000,000 Satoshis
  • 1 BTC = 100,000 μBTC
  • 1 BTC = 1000 mBTC
  • 1 mBTC = 0.001 BTC
  • 1 mBTC = 100,000 Satoshis
  • 1 Satoshi = 0.00000001 BTC
  • 100 Satoshis = 0.000001 BTC
  • 1,000 Satoshis = 0.00001 BTC
  • 10,000 Satoshis = 0.0001 BTC
  • 1 uBTC = 0.000001 BTC
  • 1 μBTC = 100 Satoshis
Nah saya kira uraian dari saya tentang cara mendapatkan uang dari bitcoin di malam hari ini sampai di sini dulu, dan semoga ada manfaatnya untuk sobat semua, amin.

Oya.. bagi yang belum tau cara mendaftar, silahkan sobat lihat di postingan saya yang sebelumnya tentang cara daftar bitcoin dan cara menghasilkan uang dari bitcoin.

Anda sudah membaca
Title : Mendapatkan uang dari bitcoin secara gratis
Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2014/10/mendapatkan-uang-dari-bitcoin-secara.html

Silahkan baca juga Cara Mendapatkan Dollar Dari Paidverts

Related : Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Secara Gratis