Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Cara Menambah BAP dengan Membeli Iklan Di Paidverts

Bisnis Online seperti Paidverts ini memang unik, Paidverts adalah bisnis online yang cara kerjanya seperti PTC-PTC lainnya, tapi tidak seperti PTC-PTC lainnya yang bisa membeli referral kalau di akun kita sudah mempunyai balance yang cukup untuk menyewa, bagi yang belum kenal Paidverts ini pasti merasa bingung, terus bagaimana cara mendapatkan uangnya kalau kita tidak bisa menyewa referral??? Yang pasti banyak cara untuk mendapatkannya, misalnya saja dengan main game atau membeli iklan dan akan mendapatkan BAP sebesar 3100 yang fungsinya bisa mendatangkan iklan bernilai tinggi, semakin besar BAP yang didapat semakin besar pula jumlah iklan yang bernilai tinggi, dan pastinya bertambah banyak pula jumlah iklannya. Nah bagi yang belum tau Paidverts itu apa dan BAP itu apa, serta cara menjalankannya bagaimana, anda bisa lihat postingan saya sebelumnya Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet Dengan Paidvert

Untuk hari ini saya ingin berbagi kepada anda semua tentang, bagaimana cara menambah BAP??? Sesuai dengan judul di atas kita bisa menambah BAP dengan cara membeli iklan seharga $1 dan mendapatkan BAP sebesar 3100. Selain itu, kita juga bisa mempromosikan URL kita yang dilihat sekitar 50 tayangan, asik bukan. O iya... 3100 BAP itu kalau ditukar dengan iklan yang ada dollarnya diperkirakan sekitar $1.5, jadi tidak ada ruginya kalau kita membeli iklan dengan biaya $1 yang bisa diambil dari balance Paidverts, sedangkan caranya sendiri bisa dilihat seperti di bawah ini:


Klik Buy Ads dan akan tampil seperti gambar di bawah ini


Klik Create Campaign dan selanjutnya tampil halaman seperti di bawah


Keterangan :
  • Enter the website URL you'd like to promote: Isi dengan iklan yang ingin anda tampilkan
  • Upload your 125*125 banner image: Kalau tidak memakai gambar klik opt out
  • Upload your 728*90 banner image: Kalau tidak memakai gambar klik opt out


Dari gambar di atas terdapat 3 kotak yang kosong, anda pasti sudah pernah mengcopy paste tulisan yang ada di kotak tersebut waktu anda melihat iklan, nah di kotak itulah harus anda isi tulisan yang nantinya akan di copas oleh orang lain seperti anda mengcopas iklan milik orang lain, saran saya lebih baik diisi dengan tema iklan yang pasti dalam bahasa inggris ya, biar orang luar negeri paham dengan iklan anda.

Untuk kotak yang 1 pembayarannya melalui metode apa?? Di bagian ini banyak sekali pilihannya, misalnya paypal, payza, perfect money, ego pay, bitcoin, dll. Saya sendiri memakai PV Earnings balance.

Pada pilihan selanjutnya terdapat berapa banyak jumlah paket iklan yang anda beli, kalau beli 1 paket anda akan mendapatkan bonus seperti di bawah :
  • 25x 728*90 banner impression 
  • 100x 125*125 banner impression 
  • 50x 30 second visit to your website
  • 3100 Bonus Ad Points will be added to your account
Selanjutnya klik Purchase Ads dengan background berwarna hijau..

Nah lumayan sekali bukan membeli iklan di Paidverts ini, hanya dengan $1 saja anda akan mendapatkan bermacam-macam bonus. Buruan beli iklan di Paidvert dan dapatkan iklan dengan jumlah yang banyak dan komisi yanag banyak pula. Bagi anda yang belum mendaftar Paidverts bisa anda lihat tutorial saya Di Sini..

https://www.paidverts.com/ref/dejavu99

Related : Cara Menambah BAP dengan Membeli Iklan Di Paidverts