Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Tema Cantik Untuk HP Android

Tema merupakan sebuah gambar yang banyak sekali macamnya, ada yang natural, kendaraan, abstrak, dan masih banyak lagi tentunya. Sebuah Hp kalau cuma sekedar mengandalkan pengaturan original dari hp tersebut tanpa adanya modifikasi dalam arti modifkasi di interiornya pastinya akan menjadikan anda semakin bosan dengan tampilan-tampilan yang seperti itu. Di bawah ini ada beberapa tema yang cantik, pastinya buat anda yang mempunyai HP android ya..

1. Beautiful Theme


Dilihat dari contoh tema di atas pastinya sudah membuat anda merasa takjub, ya walaupun cuma sebuah gambar setidaknya mata anda merasa nyaman dan teduh. Saatnya mempercantik layar HP anda dengan gaya kontemporer dan tema-tema yang begitu indah. Tema  ini memiliki memori sekitar 8.9M dan bisa anda download secara gratis, untuk mendapatkan tema ini dan melihat lebih jelas bisa anda lihat Di Sini.

2. GO Launcher EX


GO Louncher sebenarnya sudah lama di dunia android, berhubung dengan banyaknya tema-tema yang ada, pastinya GO Louncher tidak tinggal diam untuk selalu merenovasi tampilannya. Kini telah hadir GO Laouncher 5, ya aplikasi tema terbaru dari GO Launcher EX.

Tidak heran jika GO Louncher ini sudah didownload lebih dari 200 juta pengguna android dan hampir mencapai 5 juta bintang, bisa dikatakan kalau GO Louncher ini memang tema terbaik untuk android. Download sekarang juga dan dapatkan lebih dari 10.000 tema dan rasakan sistem pengoperasian android yang sangat cepat dan sangat halus yang disajikan dengan gambar 3D. Dowload Di Sini selama gratis.

3. APUS - Ringan, Cepat, dan Mulus


Apus bisa dibilang lebih dari sekedar tema untuk Android, ya tema yang benar-benar berbeda dengan tema lainnya, apalagi tema ini memiliki memori yang sangat kecil sebesar 1 MB, 1 klik untuk meningkatkan kecepatan ponsel Android anda, 1 klik untuk menghemat baterai ponsel anda, 1 klik untuk memulai kategori aplikasi di ponsel anda, dan 1 usapan layar untuk menemukan aplikasi populer di sekitar anda.

Sedangkan fitur-fitur dari APUS ini di antaranya:
  • Folder : Memanagemen aplikasi dengan efisien, secara otomatis mengatur aplikasi anda berdasarkan kegunaannya
  • Penemuan APP : APUS RADAR menemukan aplikasi populer di sekitar anda
  • Meningkatkan Kecepatan : Mempercepat permainan dan aplikasi anda, membersihkan memori ( RAM ), dan meningkatkan perangkat android anda
  • Toolbar Notifikasi : Memberikan pengaturan yang berguna seperti Flashlight, data, senter, wifi, dan pastinya banyak lagi
  • Bahasa : Mendukung beberapa bahasa diantaranya, Arabic/English/French/German/Hindi/Indonesian/Italian/Japanese/Korean/Portuguese/Portuguese, Brazilian/Russian/Simplified Chinese/Spanish/Thai/Traditional Chinese/Turkish/Vietnamese
Saya sendiri selama ini selalu memakai aplikasi APUS ini, karena aplikasi ini memang benar-benar cocok untuk saya pribadi, walau sebelumnya saya juga pernah pakai Aplikasi di atas. Untuk anda yang mau mencoba APlikasi ini bisa anda Download Di Sini dan pastinya semua itu secara gratis.

Nah itulah beberapa Aplikasi tema-tema cantik untuk HP Android anda, sebenarnya masih banyak lagi tema-tema yang menarik, tapi hanya itu saja yang bisa saya berikan ke anda semua. Kalau anda menginginkan tema cantik untuk hp android yang lainnya, bisa anda download Di Sini dan APUS Aplikasi.

Semoga Bermanfaat...

Baca Juga Kumpulan Aplikasi SMS UntukAndroid

Related : Tema Cantik Untuk HP Android