Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Salah Satu Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog | Salah satu keberhasilan seorang blogger adalah mempunyai banyak pengunjung di sebuah website atau blog yang dikelola, apalagi seorang blogger yang mempunyai website atau sebuah blog yang isinya tentang Bisnis Online, tidak enak sekali rasanya kalau seorang pebisnis online yang mempunyai pengunjung sedikit di dalam website atau blognya, seperti punya saya ini hehehe..

Banyak jalan menuju roma, banyak jalan pula cara meningkatkan pengunjung blog yang sebenarnya mudah sekali didapat, dan semua itu memang membutuhkan kesabaran, misalnya saja dengan Blogwalking dengan cara meninggalkan komentar, yang pasti harus sesuai dengan topik yang sedang dibahas ya, dan jangan sekali-kali berbuat spam!!!

Dengan meninggalkan komentar di salah satu blog siapa tau dari teman-teman ada yang tertarik dengan komentar Anda dan akhirnya berkunjung di blog Anda, lumayan bukan sudah dapat pengunjung.

meningkatkan jumlah pengunjung
Cara yang saya lakukan saat ini sebenarnya juga sudah dilakukan oleh sahabat lainnya, cara meningkatkan visitor blog dengan Traffic Exchange, kita melihat blog dari member yang sudah terdaftar dan kita juga mendapat kunjungan balik dari mereka.

Salah satu trafic exchange yang selalu saya pakai adalah Easyhit4U, yang pasti daftarnya juga gratis. Apalagi kalau sudah mendaftar dan menjadi member di Easyhits4U kita bisa mendapat uang sebesar $0.3 setiap 1000X surfing atau mengunjungi blog orang lain dan Payout nya juga kecil sekali, cuma $3, enak sekali bukan???

Bagi Anda yang ingin mendaftar, silakan ikuti langkah-langkah yang saya berikan seperti di bawah ini:
Silakan daftar di Easyhits4u.com atau Easyhits4U lalu klik Sign Up

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Dan pilih salah satu untuk mendaftar,

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Kalau saya pribadi memilih yang Fiil out short registration from, dan isi Formulir pendaftaran seperti contoh di bawah in

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Klik get started seperti gambar di atas, dan Anda akan menerima ucapan selamat bahwa Anda sudah membuat akun di Easyhits4U, lalu klik " Activate Your Account "

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Buka E-mail yang sudah Anda daftarkan tadi, lalu buka pesan dari Easyhits4U dan Klik Link aktivasi

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Nah sampai di sini pendaftaran di Easyhits4U sudah selesai, mudah dan simple sekali bukan cara pendaftarannya???

Saya rasa cukup sampai di sini dulu uraian dari saya tentang cara meningkatkan visitor atau pengunjung blog dengan cepat yang salah satu cara nya dengan menggunakan Traffic Exchange Easyhits4U, Semoga Bermanfaat.

Related : Salah Satu Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat