Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA ROOT ANDROID DENGAN FRAMAROOT V1.9.3.apk

CARA ROOT ANDROID DENGAN FRAMAROOT V1.9.3.apk merupakan cara yang paling mudah untuk melakukan root pada smartphone anda. Saya sendiri sebanarnya takut sekali untuk melakukan root pada Android saya, takut kenapa-kenapa dan akhirnya tidak bisa nyala sama sekali, tapi semua itu.. Alhamdulillah semua jadi lancar dan akhirnya senyum dengan muka yang manis sekali hehehe..

Root sendiri mempunyai arti atau Definisi memberi hak sepenuhnya kepada pengguna android untuk bisa masuk ke dalam sistem android. dengan melakukan rooting pada android, anda dapat menambah, mengurangi, dan memodifikasi file atau data-data yang terletak di dalam system android yang bila android anda masih normal atau masih dalam keadaan belum diroot, file atau data-data tersebut tidak dapat diakses atau dibuka.

Cara Root Android dengan framaroot mempunyai keuntungan, di antaranya :
  1. Mendapatkan hak akses untuk mamasang dan membongkar isi android anda
  2. Dapat menginstall aplikasi yang membutuhkan root
  3. Dapat menginstall aplikasi yang berbayar di playstore dengan beberapa trik
  4. Dapat menghapus aplikasi bawaan dari pabrik yang tidak bisa dihapus
Disamping mempunyai keuntungan, Cara Root Android dengan framaroot juga mempunyai kerugian, misalnya :

CARA ROOT ANDROID
1. Keamanan dan pertahanan terhadap virus, yang begitu mudahnya masuk ke perangkat android anda, apalagi bagi anda yang suka mendownload file atau aplikasi selain dari google play yang yang seringkali dimasuki virus
2. Menghilakan garansi android anda, disarankan melakukan root pada android waktu garansi android anda sudah habis.
3. Mempercepat panas pada baterai android, dengan melakukan root, kerja android anda bisa dibilang melakukan kerja 2X atau memaksimalkan kinerja pada CPU android anda.

Bagi anda yang benar-benar membutuhkan Cara Root untuk Android atau ingin sekali memaksimalkan kinerja android anda dan mempunyai tujuan yang lain, silakan saja anda lakukan root, tapi bagi anda yang masih ragu atau takut sekali dengan melihat kerugian yang ada, lebih baik jangan anda lakukan.

Untuk aplikasi ROOT nya sendiri saya kasih aplikasi Framaroot yang versi terbaru atau Framaroot V1.9.3.apk dan link downloadnya bisa anda unduh dibawah ini

Sekian uraian saya tentang Cara Root Android dengan Framaroot V1.9.3.apk dan semoga ada manfaatnya untuk anda semua.
URL Link : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/04/cara-root-android-dengan-framaroot.html


Related : CARA ROOT ANDROID DENGAN FRAMAROOT V1.9.3.apk