Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MENDEKATI WANITA LEWAT FACEBOOK

Cara mendekati wanita - Banyak cara mendekati wanita yang sudah dilakukan oleh Pria, ada yang melakukan secara langsung dan pastinya ada juga yang melakukan dengan cara yang tidak langsung.

Kita ambil contoh pendekatan yang dilakukan secara langsung ( physical ), memang cara ini terbilang masih tradisional dan masih menjadi suatu pilihan oleh Pria, misalnya saja kita main di tempat perbelanjaan ( mall ), tempat pertunjukan ( gedung bioskop ), ataupun di sebuah club.

Mau tidak mau pandangan kita pasti akan tertuju ke beberapa wanita yang ada di sana, dan akhirnya dari hati kecil yang paling dalam mempunyai keinginan untuk saling mengenal, itupun kalau ada salah satu wanita yang memang cocok dengan hati kita.

Lain hal nya kalau kita mendekati wanita lewat facebook, mendekati wanita lewat bbm, dan mendekati wanita lewat sms yang semula berawal dari profil seseorang dan kita bisa melihat semua foto meraka yang sudah diupload, pepatah bilang... dari mata turun ke hati.

CARA MENDEKATI WANITA LEWAT FACEBOOK
Sebenarnya banyak juga keuntungan yang kita peroleh saat mendekati wanita lewat facebook??!!! Yang pasti kita tidak langsung ketemu dengan si dia, banyak pria yang merasa grogi loh saat berkenalan dengan wanita secara langsung, betul tidak ??? begitu juga dengan saya hahaha...

Kita pastinya juga merasa lebih nyaman bila melakukan dengan cara mendekati wanita lewat facebook, kita punya banyak waktu untuk mempersiapkan kata-kata sebuah perkenalan, mempersiapkan obrolan apa saja yang akan kita bahas, dan pastinya kita akan membahas tentang pertemuan atau kencan pertama, itu pasti.

Sekarang yang jadi pertanyaan saya untuk anda semua... Berapa banyak wanita yang sudah anda dekati melalui pertemuan secara langsung?? Berapa banyak waktu yang sudah anda habiskan??

Apa anda bisa menemukan wanita yang selama ini anda cari atau bisa dibilang wanita idaman?? Beda halnya kalau kita mendekati wanita lewat facebook, kita hanya menulis pesan kepada seseorang, puluhan orang, atau bahkan bahkan ratusan orang wanita yang kita sukai, yang pasti gunakan trik cara mendekati wanita idaman, jangan lupa bagaimana cara mendekati wanita cantik ya hehehe..

Setelah itu tunggu respon dari si dia, entah itu respon yang baik atau buruk itu tidak masalah, yang penting kita ada usaha dan si dia ada perhatian.

Apa anda tertarik dengan uraian saya tentang cara mendekati wanita yang dilakukan melalui facebook ini..?? saya yakin sekali kalau anda memang tertarik, apalagi membaca dari awal sampai selesai, dan semua ini bisa anda baca melalui ebook yang saya berikan dengan gratis.

Sumber : www.klikpacar.com

Related : CARA MENDEKATI WANITA LEWAT FACEBOOK