Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI

Cara menurunkan berat badan | Mempunyai berat badan yang ideal secara tidak langsung anda akan menemukan kepercayaan diri yang tinggi dan mempunyai gairah dalam kehidupan yang sangat besar untuk mencapai hal-hal yang anda impikan selama ini.

Lalu bagaimana dengan seseorang yang mempunyai berat badan yang lebih atau kegemukan?apakah bisa mendapatkan semua itu?? jawabnya adalah BISA!

Tapi... apakah anda harus memiliki berat badan yang lebih seperti itu? Tentu tidak kan? yang pasti ingin sekali menurunkan berat badan anda secara alami.

Nah, untuk anda yang  mempunyai berat badan yang lebih, anda beruntung sekali kalau membaca uraian saya di dalam artikel ini tentang cara menurunkan berat badan secara alami, menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat, dan pastinya banyak sekali manfaatnya untuk anda semua.

cara menurunkan berat badan Secara Alami
Kelebihan berat badan memang dirasa tidak nyaman untuk melakukan segala aktivitas, namun seseorang yang merasa mempunyai berat badan lebih belum tentu orang tersebut tidak sehat.

Alangkah baiknya sedini mungkin kalau anda mencoba dengan Cara Menurunkan Berat Badan Anda secara alami, misalnya saja dengan menerapkan pola hidup yang sehat, melakukan cara diet yang sehat dan cepat dan mengkonsumsi makanan yang sehat pula.

Di bawah ini ada beberapa dampak atau masalah yang akan dihadapi oleh seseorang yang mengalami kelebihan berat badan, di antaranya :
  1. Orang yang mempunyai kelebihan berat badan sering kali dianggap mempunyai kepribadian yang suka bermalas-malasan dan tidak mempunyai kemauan untuk bergerak atau kurangnya aktivitas yang dilakukan oleh tubuh, Satu hal yang perlu anda catat, orang yang mempunyai berat badan lebih atau gemuk, melakukan aktivitas misalnya dalam hal berolahraga pasti merasa berat atau merasa sulit untuk melakukannya, berbeda sekali sama orang yang mempunyai kelebihan berat badan tapi berusaha semaksimal mungkin dengan cara melakukan diet yang sehat dan cepat agar proses Menurunkan Berat Badan Secara Alami yang dilakukan selama ini bisa membuahkan hasil dan seberat apapun pasti akan dilakukan.
  2. Merasa tidak pantas dan kurang percaya diri dalam pergaulan.
  3. Menganggap dirinya serta anggapan dari orang-orang kalau kegemukan sangat tidak menarik untuk dipandang.
  4. Di dalam lingkungan kerja banyak sekali perusahaan-perusahaan yang meminta biodata tentang tinggi badan, berat badan, bahkan foto seluruh badan. dengan mengetahui apakah calon karyawan memenuhi kriteria dalam hal postur tubuh seseorang, maka akan mudah sekali untuk merekrut calon karyawan atau tidak. Namun anggapan dengan cara seperti itu bukanlah hal yang etis, karena semua itu bisa membatasi seseorang yang benar-benar ingin mempunyai pekerjaan dan karier. Memang ada benarnya juga kalau seseorang yang mengalami kegemukan tidak akan bisa menarik perhatian dari pelanggan atau customer.
Dari beberapa contoh di atas, saya bisa menarik kesimpulan bahwa orang yang mengalami kelebihan berat badan, secara psikologis pasti akan merasakan yang namanya frustasi bahkan bisa sampai ke tingkat Depresi.

Satu hal yang harus anda lakukan bila anda mengalami kegemukan atau kelebihan berat badan, jauhkan pikiran anda dari hal-hal yang negatif, berusahalah untuk menerima semua itu, Syukuri apa yang sudah diberikan Tuhan untuk kita, dan mencoba atau Ikhtiar dengan Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan dengan melakukan Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat dengan menerapkan pola Diet yang Sehat dan Cepat.

Percayalah kalau manusia itu adalah Makhluk Ciptaan yang paling sempurna, dibekali akal, dan tujuan hidup yang penuh dengan Kemuliaan.

Beberapa penyakit yang kemungkinan besar akan dialami oleh seseorang yang mengalami kegemukan / kelebihan berat badan :

  1. Penyakit Jantung dan Stroke, Orang yang mengalami kegemukan, resiko terkena serangan jantung lebih besar dibandingkan dengan seseorang yang mempunyai berat badan yang normal.
  2. Tekanan Darah Tinggi, Penyebab seseorang terkena darah tinggi adalah penyempitan pembuluh darah akibat timbunan lemak
  3. Diabet, Kadar gula dalam darah meningkat akibat gangguan sistem metabolisme pada tubuh, di mana Pankreas tidak mampu memproduksi hormon Insulin sesuai kebutuhan tubuh.
Lalu bagaimana cara yang tepat untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Cepat dan Sehat???

1. Menjalankan Pola Hidup Yang Sehat dan Teratur
  • Lakukan sarapan di pagi hari dengan teratur, seperti informasi yang sudah ada, sarapan yang afdol jangan sampai melebihi jam 9 pagi
  • Lakukan Olah Raga secara rutin, misalnya lari di pagi hari atau sore hari, bersepeda bersama keluarga, senam aerobic, renang, dan masih banyak lagi olahraga yang banyak manfaat nya untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami, Cepat, dan Sehat
  • Minum air putih minimal 8 gelas sehari
  • Makan yang teratur, dan
  • Istirahat dan tidur yang cukup
2. Pilih Menu Makanan Yang Tepat
  • Pilihlah makanan yang mengandung karbohidrat dan kaya akan serat
  • Makanan yang mengandung kalsium, dan
  • Makanan yang kaya akan protein
3. Beberapa Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Menurunkan Berat Badan dengan Cara Melakukan Diet Sehat dan Cepat
  • Gorengan, makanan yang satu ini memang tidak lepas dari menu sehari-hari, terutama lauk-pauk berupa tempe atau tahu, sebaiknya anda coba untuk mengurangi makanan yang banyak mengandung minyak.
  • Makanan cepat saji, banyak sekali cafe atau restoran yang menyediakan makanan seperti ini, apalagi menu yang ada di tempat-tempat makanan cepat saji memang kelihatan lezat-lezat dan sangat praktis sekali untuk dikonsumsi
  • Jeroan atau daging yang mengandung banyak lemak, jangan sekali-kali mengkonsumsi daging dalam jumlah porsi yang banyak, apalagi daging yang mempunyai lemak yang sangat tinggi, bisa mengakibatkan darah anda menjadi naik dan terjadi kolesterol
Mau tau lebih detail lagi jenis makanan dan resep makanan apa saja yang bisa Menurunkan Berat Badan anda Secara Alami, Cepat, dan Sehat??

Saya yakin sekali kalau anda yang sudah membaca uraian saya dari awal sampai akhir, anda pasti ingin sekali bahkan mempunyai niat untuk menurunkan berat badan anda, milikilah berat badan yang ramping dan tubuh yang ideal dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi tinggi melalui

Saya rasa sampai di sini dulu uraian saya tentang Cara Menurunkan Berat Badan dan semoga ada manfaatnya untuk anda semua
Link : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/05/cara-menurunkan-berat-badan.html

Silahkan baca juga uraian saya tentang Cara Membuat Kulit Wajah Menjadi Lebih Muda

Related : CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI