Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Penghemat Baterai Android - Battery Percentage

Aplikasi Penghemat Baterai Android | Selamat malam dan jumpa lagi di malam hari ini dengan Admin http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com, Assalamu'alaikum wr. wb. dan salam sejahtera untuk anda semua. Pada malam hari ini saya akan memberikan kepada anda semua uraian tentang salah satu aplikasi untuk menghemat baterai di android - Battery Percentage yang bisa anda download untuk Hp Android kesayangan anda dengan OS 2.3 and Up. Aplikasi untuk menghemat baterai Android dengan versi 24.0 ini memiliki ukuran memori 2.6 MB yang sudah diperbarui sejak tanggal 12 Juni 2015.

Tapi sebelum anda mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi untuk menghemat baterai android - Batteray Percentage ini, alangkah baiknya anda baca juga uraian saya yang sebelumnya tentang Cara ampuh menghemat baterai android.

Pengguna Android saat ini bisa dibilang semakin banyak, itu semua bisa dilihat dari banyak perusahaan yang selalu mengeluarkan merk Androd terbaru dan versi yang lebih tinggi tentunya, nah.. semakin banyak versi dan spesifikasi yang tinggi dalam Hp tersebut, pastinya ada keinginan banyak sekali untuk mendownload yang namanya aplikasi atau game, tentunya juga anda diharuskan memiliki baterai yang kuat dan tahan lama untuk menggunakannya kan?!

Penghemat Baterai Android - Battery Percentage
Di sinilah waktunya anda menggunakan yang namanya Aplikasi Untuk Menghemat Baterai agar anda nyaman waktu menggunakannya

Untuk Fitur Penghemat Baterai Android - Batteray Percentage diantaranya :
1. Indikator Baterai pada toolbar (status bar).
2. Tampilkan persentase baterai terus-menerus pada bagian atas layar Anda.
3. Layar Warna antara tingkat pengisian: hijau, oranye, dan merah.
4. Tampilan ikon pengisian saat pengisian.
5. Anda dapat melihat persentase saat pengisian.
Aplikasi untuk menghemat baterai android - Battery Percentage sangat cocok untuk anda gunakan karena mempunyai memori yang bisa dibilang kecil, maka tidak heran jika banyak pengguna smartphone android yang sudah mendownload dan menggunakannya.

Nah, saya rasa ampai di sini dulu uaian saya tentang Penghemat Baterai Android - Battery Percentage yang mungkin ada manfaatnya untuk Anda semua, dan tentunya juga demi kesehatan Baterai Android kesayangan anda.

Terima kasih untuk anda yang meluangkan waktunya untuk berkunjung dan membaca uraian saya tentang Penghemat Baterai Android - Battery Percentage.

Related : Penghemat Baterai Android - Battery Percentage