Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Aplikasi Yang Berfungsi Sebagai Tombol Power Atau On Off Android

Tombol power atau yang biasa disebut dengan tombol On Off di Hp Android memang sering kali kita gunakan saat menghidupkan Hp, mematikan Hp, atau bahkan untuk Me-reboot Hp untuk keperluan tertentu. Tapi bila tombol On Off Hp Android anda sering kali digunakan, tidak menutup kemungkinan lama kelamaan tombol tersebut akan mengalami kekurangan dalam fungsinya, bahkan bisa saja mengalami patah dan pasti sama sekali tidak bisa digunakan lagi, sayang sekali bukan hanya karena tombol On Off Android anda tidak berfungsi dan mengakibatkan Hp Android anda tidak bisa digunakan lagi karena tidak bisa dinyalakan kembali?!

Aplikasi yang fungsinya sebagai tombol power android atau tombol On Off Android ini memiliki kegunaan, di antaranya :
  1. Reboot :Pengertian reboot sendiri sama saja seperti Restart baik di dalam komputer, laptop, atau android yang salah satu fungsinya untuk mengurangi beban kinerja dalam pengoperasian elektronik.
  2. Recovery : Mode dari android yang dapat kita akses ketika android kita sedang dalam mengalami gangguan atau tidak bisa melakukan proses booting.
  3. Boot Loader :Bootloader itu suatu kode yang dieksekusi sebelum Sistem Operasi mulai berjalan,bootloader terdapat juga biasanya di semua sistem operasi yang menanamkan sistem operasi pada PC, laptop, smartphone, dan perangkat seperti lainnya.
  4. Power Off : Tombol untuk mematikan Hp.

Aplikasi Yang Berfungsi Sebagai Tombol Power Atau On Off Android
Oya untuk mengoperasikan Aplikasi yang berfungsi sebagai tombol power ini, Hp Android kesayangan anda diharuskan dalam keadaan Root ya, dan anda tidak usah pusing-pusing bagaimana cara melakukan Root, karena saya sudah berikan sebuah tutorial tentang Cara Root Android Dengan Framaroot

Sampai di sini dulu uraian saya tentang Aplikasi Yang Berfungsi Sebagai Tombol Power Atau On Off Android dan semoga ada manfaatnyta untuk anda.



URL: http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/11/aplikasi-yang-berfungsi-sebagai-tombol.html

Related : Aplikasi Yang Berfungsi Sebagai Tombol Power Atau On Off Android