Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Cara Mendaftar Adf.ly Dan Dapatkan $10 Lebih Dari 10.000 Klik

Cara Mendaftar Adf.ly | mungkin bagi anda yang belum pernah ada di dunia blog, pasti akan asing sekali dengan yang namanya situs tersebut, situs apa? yang pasti situs Adf.ly. Tapi bagi sebagian blogger, memang Adf.ly merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang melalui internet, walaupun semua itu harus dilalui dengan yang namanya kesabaran.

Adf.ly sendiri merupakan salah satu situs memperpendek URL (alamat blog) atau situs yang selama ini masih dipercaya membayar publisher nya, memang untuk Negara seperti Negara kita Indonesia akan dibayar per klik nya sekitar $0.0001 .

Lalu bagaimana cara mendaftar Adf.ly? Untuk daftar Adf.ly sebenarnya sangat mudah sekali, karena hanya beberapa langkah saja untuk melakukannya.

Sebelum saya berikan tutorial sedikit tentang cara daftar Adf.ly, alangkah baiknya kalau anda tau dulu sedikit tentang situs Adf.ly, yaitu situs untuk memperpendek URL blog dan anda akan diberi sebuah imbalan bila situs atau alamat url yang anda perpendek tadi sudah diklik secara valid atau sah oleh pengunjung atau visitor anda.


Komisi yang akan kita dapatkan dari Adf.ly sendiri sebenarnya sangat bervariatif sesuai dengan Negara yang sudah mengunjungi URL alamat kita, sedangkan komisi  tertinggi yang akan kita dapatkan dari Negara Inggris, Amerika, Kanada, dan Perancis.

Tapi bagaimana caranya agar URL yang kita buat bisa sampai ke Negara tersebut, nah.. itulah pintar-pintarnya kita bagaimana caranya agar URL Adf.ly yang kita buat bisa diklik dari Negara tersebut.

Untuk pembayarannya sendiri bisa tergolong minim, hanya $5 yang akan masuk ke akun Paypal atau Payza, tapi bila anda ingin menarik komisi yang diberikan Adf.ly melalui Payoneer tentu lebih besar, sebesar $10. baca juga Cara Mendaftar Payoneer dan mendapatkan $25 atau bisa juga dengan cara mendapatkan payoneer melalui situs jejaring sosial yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Cara Mendaftar Adf.ly

Pertama anda kunjungi situs Adf.ly atau http://adf.ly

Setelah anda kunjungi situs tersebut, anda akan diberi tampilan seperti gambar di bawah ini, dan klik Join Now seperti contoh gambar di bawah.

CARA MENDAFTAR ADF.LY

Setelah anda klik Join Now, akan ada tampilan berupa pengisian formulir pendaftaran Adf.ly, contoh gambarnya sudah saya beri contoh isian, bisa anda klik untuk memperbesar.

CARA DAFTAR ADF.LY

Habis isi formulir yang sudah disediakan, lalu anda klik Join seperti contoh gambar di atas yang berwarna biru, lalu buka email yang sudah anda daftarkan tadi dan klik Link yang sudah diberikan untuk melakukan verifikasi akun Adf.ly anda, dan selamat.. akun Adf.ly anda sudah bisa digunakan dengan cara Login menggunakan Email dan Password yang sudah anda daftarkan tadi.

Nah, mudah sekali bukan cara daftar adf.ly, selanjutnya bagaimana caranya agar anda bisa mendapatkan $5 atau $10 agar bisa segera anda cairkan, ya.. hitung-hitung untuk mengganti biaya Internet yang selama ini sudah anda gunakan. 

Saya rasa sampai di sini dulu uraian singkat dari saya tentang Cara Mendaftar Adf.ly Dan Dapatkan $10 Lebih Dari 10.000 Klik yang mungkin ada manfaatnya untuk anda semua, Amin.

Related : Cara Mendaftar Adf.ly Dan Dapatkan $10 Lebih Dari 10.000 Klik