Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Cara Membuat Klub Degradasi Football Manager Mobile 2016

Football Manager Mobile 2016 merupakan sebuah game simulasi sepakbola untuk iOS Android yang selama ini masih menjadi primadona di kalangan pecinta game sepakbola. Walaupun game ini merupakan game yang berbayar, tidak sedikit pula orang yang sudah membelinya.

Yach... karena fitur dari game Football Manager untuk android yang diberikan oleh pengembang (SEGA) ini memang benar-benar lengkap bila dibandingkan dengan game simulasi sepakbola lainnya.

Mau tau fitur apa yang paling saya sukai di dalam Game Football Manager Mobile 2016 ini?

O ya.. pada postingan yang sebelumnya sudah saya ulas semua tentang fitur Football Manager Mobile 2016 yang diantaranya meliputi Career, Challenge, dan My Club.

Cara Membuat Klub Degradasi Football Manager Mobile 2016
Tapi pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit gambaran tentang fitur Challenge Game Football Manager Mobile 2016 yang merupakan salah satu kegemaran saya untuk memainkannya dan mungkin saja fitur yang satu ini juga akan membuat anda merasa lebih betah untuk memainkan Game simulasi sepakbola di Android kesayangan Anda.

Challenge merupakan salah satu permainan di dalam Football Manager Mobile 2016 dimana ada sebuah klub yang sebelumnya ditangani oleh seorang Manager dan kondisi klub tersebut semakin merosot dalam hal Position.

Wah.. pasti Anda semua sudah bisa menebak apa yang sudah saya maksud?! Benar sekali yang Anda pikirkan, sebuah klub di permainan Football Manager Mobile 2016 dalam keadaan di posisi degradasi dan siap turun kasta kalau klub tersebut tidak mampu mendapatkan peringkat atau posisi ke-15 (BBVA).

Dalam permainan simulasi sepakbola untuk android ini, klub yang mengalami kondisi degradasi tersebut biasanya ada di peringkat paling bawah atau ke-18 dan kurang lebih masih menyisakan 12 pertandingan lagi. Lumayan berat sekali bukan?

Apalagi pertandingan selanjutnya merupakan pertandingan yang begitu berat atau bisa dibilang melawan klub-klub papan atas. Bisa-bisa Anda yang sebagai seorang Manager baru di Football Manager Mobile 2016 tidak bisa merasakan musim selanjutnya (turun kasta) atau bisa saja Anda akan dipecat terlebih dahulu.

Apa Anda tertarik sekali untuk memainkan fitur Challenge di Football Manager Mobile 2016 iOS Android ini?

Nah, di bawah ini sudah saya sediakan sebuah Video tentang Cara Membuat Klub Degradasi di dalam Game Football Manager Mobile 2016 untuk iOS dan Android.


Setelah melihat contoh video di atas, saya kira Anda pasti tertarik sekali untuk memainkan Game Football Manager Mobile 2016 dengan fitur Challenge, salah satu fitur permainan Game Simulasi Sepakbola untuk android yang akan membuat Otak Anda berpikir lebih keras untuk memenangkan di setiap pertandingan.

Saya kira sampai di sini dulu uraian dari saya tentang Cara Membuat Klub Degradasi Football Manager Mobile 2016 yang mungkin ada manfaatnya untuk Anda semua, Salam.

Related : Cara Membuat Klub Degradasi Football Manager Mobile 2016