Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Game Sepakbola Android Terbaik Yang Ringan Dimainkan

Game Sepakbola Android Terbaik dan Ringan bila dimainkan di ponsel atau smartphone memang enak sekali dan bisa membuat kita yang memainkan permainan sepakbola tersebut merasa nyaman tanpa adanya rasa sebel, gelisah ataupun ngomel-ngomel.

Memang suatu game bisa dimainkan itu semua juga tergantung dari kondisi HP atau smartphone tersebut. Semakin besar memori yang ada di dalam smartphone, maka semakin lancar juga untuk memainkan sebuah permainan, yang salah satu di antaranya game sepakbola android terbaik ini.

Pada kesempatan kali ini saya juga akan memberikan rekomendasi kepada Anda semua tentang Game sepakbola android yang pasti sangat ringan bila dimainkan, diantaranya :

1. Football Manager Handheld 2015

Game sepakbola android yang satu ini merupakan game yang pertama kali saya mainkan untuk kategori simulasi sepakbola. Tidak sulit untuk memainkan permainan sepakbola yang satu ini, karena yang dilakukan hanyalah melihat pergerakan para pemain, mengatur taktik dalam hal penyerangan baik dalam hal menyerang ataupun melakukan serangan balik.

Game sepakbola dengan kategori simulasi ini juga merupakan game yang mempunyai ukuran memori Apk terbilang kecil, hanya sekitar 30 MB. Bagi Anda yang penasaran dengan game yang satu ini, tidak ada salahnya kalau Anda install dan mainkan di smartphone Anda, selain mempunyai ukuran yang kecil juga sangat ringan dimainkan dan bisa diinstall di OS Android 2.3.3 ke atas.

2. Football Manager Mobile 2016

Permainan sepakbola berikutnya yang bisa Anda mainkan adalah Football Manager Mobile 2016, game yang satu ini sebenarnya sama persis dengan game pendahulunya yaitu Football Manager handheld 2015, karena kedua game ini merupakan keluaran dari pengembang yang sama (SEGA).

Walaupun kedua game ini memiliki kemiripan, tapi dalam segi fitur, pastinya game Football Manager Mobile 2016 memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan game sepakbola pendahulunya, karena game simulasi sepakbola yang satu ini merupakan game yang berbayar dan bisa Anda download secara gratis melalui blog kerja-onlineku-1st.blogspot.com

3. PES Club Manager

Nah, bagi Anda yang menyukai permainan sepakbola dari KONAMI, PES Club Manager merupakan satu-satunya game sepakbola android yang terbaik 2016, kenapa demikian? Salah satu diantaranya adalah mengenai tampilan grafis yang diberikan oleh KONAMI.

Dengan gambar yang nyata sesuai seperti adanya di dunia nyata (3D) dengan nama-nama pemain asli sekitar 5000 pemain yang sudah berlisensi. Oya, Game PES Club Manager merupakan Game yang dimainkan secara online ya, yang bisa Anda mainkan di jaringan 3G, 4G, ataupun melalui wifi,.

Jadi bagi Anda yang tidak mempunyai paket untuk internet, jangan harap bisa memainkan game yang satu ini. Di samping itu,  game sepakbola ini bisa Anda mainkan di OS Android dengan versi 4.2.0 ke atas

4. Top Eleven Manager Sepakbola

Top Eleven juga merupakan salah satu game sepakbola terbaik di android, begitu terpopulernya game sepakbola yang satu ini, sudah banyak sekali penggemar game sepakbola yang mendownload dan memainkannya, tidak tanggung-tanggung, sudah ada lebih dari 100 juta downloader, itu kata pihak pengembang lho ya, hehehe..

Di dalam permainan Top Eleven, Anda juga diwajibkan untuk menjadikan tim Anda menjadi sebuah klub yang disegani oleh lawan-lawan Anda. Sedangkan untuk fitur dari game sepakbola yang satu ini yang tidak ada di game simulasi sepakbola lainnya, diantaranya memilih beberapa jersey dan logo resmi berbagai klub terbaik dari Liga Premier, Bundesliga, La Liga, Serie A, MLS.

Untuk Anda yang ingin memainkan game sepakbola android terpopuler ini, bisa Anda download melalui Playstore.

Nah, saya kira sampai di sini dulu informasi tentang game sepakbola terbaik dan terpopuler untuk android 2016, dan dari informasi dari yang saya berikan saat ini semoga ada manfaatnya untuk Anda semua, amin.

Title : Game Sepakbola Android Terbaik Yang Ringan Dimainkan
Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2016/08/game-sepakbola-android-terbaik-yang.html

Related : Game Sepakbola Android Terbaik Yang Ringan Dimainkan