Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MENINGKATKAN VISITOR BLOG DENGAN CEPAT

Cara Meningkatkan Visitor atau Pengunjung Blog merupakan salah satu cara melakukan teknik SEO, dalam hal ini menggunakan SEO off page yang salah satu cara menggunakannya dengan melakukan Traffic Exchange, yaitu melakukan surfing / melihat blog atau website orang lain dan blog atau website kita akan dilihat orang lain juga.

Salah satu cara yang saya lakukan selama ini adalah menggunakan Traffic Exchange dari easyhits4u.. atau bisa Anda kunjungi di salah satu postingan saya yang sebelumnya tentang cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat, sebuah Traffic yang bisa mendatangkan visitor atau pengunjung dengan cepat, bahkan bisa mendapatkan komisi sebesar $0.3 sebanyak 1000 pageview.

mendapatkan visitor blog dengan cepat
Ok kita kembali lagi ke pembahasan semula, untuk cara mendaftarnya anda bisa ikuti tutorial dari saya di bawah ini.

Silakan daftar di 10khits atau di Traffic Exchange 10khits.. dan diarahkan ke tempat pendaftaran, lalu klik Free Sign Up.

Untuk gambar berikutnya tentang formulir pengisian data di antaranya
  1. E-mail : Isi dengan email anda yang masih aktif
  2. Display Name : Isi dengan username anda atau nama unik anda
  3. Password : Isi dengan password yang sekiranya tidak bisa ditebak oleh orang lain, dan yang terakhir klik Create My Account
dan contoh gambar formulir pendaftarannya seperti di bawah ini

formulir pendaftaran 10khits

Kalau Anda sudah mendaftar, silakah buka e-mail yang sudah Anda daftarkan tadi, kalau ada inbox yang menyatakan untuk memverifikasi 10khits, maka silakan diverifikasi.

Nah cuma itu saja tutorial mendaftar Traffic Exchange dari 10khits yang intinya bisa meningkatkan pengunjung blog yang sedang Anda kelola saat ini.

Untuk cara menggunakannya bisa dilihat ke postingan berikutnya ya, atau tunggu update terbaru CARA MENINGKATKAN VISITOR ATAU PENGUNJUNG BLOG DENGAN CEPAT

Terima kasih untuk anda yang sudah berkunjung di postingan saya, dan semoga ada manfaatnya untuk anda semua.

Related : CARA MENINGKATKAN VISITOR BLOG DENGAN CEPAT