Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Cara Mendapatkan Uang $2 - $4 Sehari Melalui Aplikasi Whaff Rewards

Cara Mendapatkan Uang melalui aplikasi dari Whaff Rewards..?? Apa itu mungkin dan apakah memang benar kalau kita bisa mendapatkan uang melalui aplikasi tersebut..?? Saya rasa itu semua adalah hal yang mustahil, suatu hal yang tidak masuk akal, omong kosong, dan lain sebagainya. Begitulah yang kita bilang di dalam hati, betul tidak sobat..??

Memang banyak orang yang belum mengetahui kalau melalui aplikasi tertentu kita bisa mendapatkan sebuah komisi, dalam hal ini Cara Mendapatkan Uang Dollar lho, wah sesuatu yang sangat menarik sekali untuk di pelajari dan dipahami.

Nah, pada kesempatan kali ini di hari Jum'at yang benar-benar Istimewa dan penuh dengan Berkah, saya akan memberikan sebuah uraian kepada sobat semua tentang Cara Mendapatkan Uang $2 - $4 Sehari Melalui Aplikasi Whaff Rewards, tapi sebelum kita melangkah ke uraian, alangkah baiknya jika sobat baca dulu uraian saya sebelumnya tentang Sebuah Game Petualangan (RPG) yang bertemakan tentang Ninja Game Naruto Ninja Heroes. Ok kita lanjut ke pembahasan.

Cara Mendapatkan Uang dari internet ini sebenarnya memang sangat mudah sekali untuk dijalankan,
misalnya saja dengan Cara Mendapatkan Uang $2 - $4 Sehari Melalui Aplikasi yang bisa anda pelajari di uraian Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards.

cara mendapatkan uang melalui aplikasi whaff rewards
Whaff Rewards sendiri adalah, Sebuah Aplikasi yang bisa menghasilkan dollar dengan cara mendownload aplikasi atau sebuah game melalui aplikasi Whaff Rewards ini, dan komisi yang diberikan lumayan besar lho untuk sebuah aplikasi atau game yang mempunyai memori yang tidak begitu besar.


Fitur Whaff Rewards bisa sobat baca satu-persatu melalui uraian di bawah :

Untuk mengetahui fitur tersebut, langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah Mendaftar Whaff Rewards Dan Dapatkan $0.3 Secara Gratis. Setelah anda mendaftar dan Login, pada posisi sebelah kiri ada gambar dengan logo Whaff Rewards dan sebelah kanan ada jumlah nominal dollar yang sudah anda kumpulkan., fitur-fitur yang lain diantaranya:

1. Pemberitahuan, semua ini tentang cara-cara menggunakan dan bagaimana Cara Mendapatkan Uang melalui Whaff Rewards ini.

2. Riwayat Imbalan, terdiri dari riwayat pembayaran dan riwayat imbalan.
  • Untuk riwayat pembayaran pasti sobat semua sudah tau ya tentang apa saja, misalnya sobat sudah bisa mencairkan uang sesuai dengan batas yang sudah ditentukan, nah di sinilah riwayat pembayaran akan ada yang namanya transaksi.
  • Sedangkan riwayat imbalan, sobat akan mendapatkan beberapa macam laporan keuangan komisi yang sudah anda dapatkan dengan cara Menginstall aplikasi atau game, main harian dari aplikasi atau game yang sudah anda install, Rewards harian yang bisa anda peroleh jika aplikasi yang anda install tidak dilepas (uninstall), dan Kehadiran yang bisa anda klik tiap harinya (absensi).
3. Pick Premium, pada bagian inilah Cara Mendapatkan Uang Melalui Whaff Rewards dengan cara menginstall.
  • Pick Keberuntungan, pick yang satu ini tidak memberikan gambar ataupun imbalan seperti pick yang lain, tapi dari pihak Whaff Rewards akan memilih beberapa pemenang dari mereka yang menggunakannya, Cara Mendapatkan Uang Melalui Whaff Rewards seperti ini memang dibutuhkan kesabaran, namanya juga keberuntungan harus bagaimana lagi.
  • Pick Premium, Pick yang memberikan beberapa gambar aplikasi atau sebuah game dengan nomimal perdownload, maksudnya.. anda akan Mendapatkan Uang dari aplikasi yang anda download dan anda install sebesar sekian dollar seperti yang sudah tertera, Cara Mendapatkan Uang melalui Whaff Rewards dengan cara main setiap hari dari game atau aplikasi yang anda install tadi, Rewards harian yang bisa anda dapatkan dengan cara tidak menguninstall aplikasi tersebut, dan laporan keuangan yang anda dapatkan masuk ke menu di atas ( Riwayat Imbalan ).
  • Pick Whaff, pick ini sebenarnya sama dengan pick premium yang sudah ada komisi perdownloadnya, sekali lagi semua ini Cara Mendapatkan Uang Dollar ya..
  • Kehadiran, dalam hal ini sudah saya jelaskan sedikit di dalam menu riwayat imbalan, dengan meng-klik di menu ini setiap harinya, anda akan mendapatkan uang sebesar $0.01 dengan pemberitahuan kehadiran ini sudah dicek dan Cara Mendapatkan Uang melalui Whaff Rewards yang seperti ini memang harus selalu update setiap hari ya, jadi tunggu apalagi??
4. Pembayaran, ada beberapa keterangan yang saya sebutkan di menu ini diantaranya Riwayat Pembayaran dan Permintaan Pembayaran.
  • Untuk riwayat pembayaran, sudah saya terangkan seperti contoh di atas di nomor 2
  • Sedangkan untuk permintaan pembayaran, banyak sekali jenis yang bisa dipakai diantaranya :
  1. Kartu hadiah google play minimal pencairan $12
  2. Kartu hadiah Xbox minimal pencairan $10.50
  3. Kartu hadiah toko Play Station minimal pencairan $10.50
  4. Kartu hadiah Steam minimal pencairan $22
  5. Itunes minimal pencairan $12
  6. Kartu hadiah LOL minimal pencairan $12
  7. Garena Giftcard minimal pencairan $10
  8. Kartu hadiah Amazon minimal pencairan $10.50
  9. Kartu hadiah Facebook minimal pencairan $12
  10. Skrill minimal pencairan $11
  11. dan paypal minimal pencairan sebesar $10.50
Untuk permintaan pembayaran ini, anda bisa mendapatkan kartu hadiah di riwayat pembayaran dengan syarat sudah ada $10 di akun anda dan baru bisa masuk dalam waktu 3 hari
  • Cek kode hadiah
 5. Undang Teman, untuk di dalam menu ini bisa sobat bagikan ke semua teman-teman sobat entah melalui facebook, pesan teks, undang teman lewat email, dan twitter. Bisa sobat sebarkan juga di menu bagikan ( share ke beberapa pilihan yang ada )

Tips dari saya tentang Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards, rajin-rajinlah selalu online dan aktif untuk mendownload aplikasi atau game, mainkan aplikasi atau game setiap harinya, dan jangan di uninstall kalau belum habis masa aktifnya, bisa dilihat dari contoh (0/5)
  • 0 misalnya saja bermain dalam waktu sehari, 0 (nol) akan berubah menjadi 1 (satu) kalau anda sudah bermain di hari ini, dan begitu seterusnya. Tunggu informasi untuk memainkan lagi di hari esok biar bisa mendapatkan komisi yang sudah disediakan.
  • 5 berapa banyak nya hari atau berapa kali.
Nah sampai disini dulu uraian saya tentang Cara Mendapatkan Uang $2 - $4 Sehari Melalui Aplikasi Whaff Rewards, sekali lagi rajin-rajinlah untuk mendownload dan menginstall aplikasi maupun game dari whaff rewards ini, bisa anda gunakan paket data yang anda beli setiap bulannya atau melalui wifi secara gratis.

Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/06/cara-mendapatkan-uang-2-4-sehari.html

Silahkan baca juga Cara Mendapatkan Uang $25 dari Payoneer dan  Cara Mendapatkan Uang dollar dengan Paidverts

Related : Cara Mendapatkan Uang $2 - $4 Sehari Melalui Aplikasi Whaff Rewards