Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MENDAPATKAN UANG DARI WHAFF REWARDS ANDROID

CARA MENDAPATKAN UANG DARI WHAFF REWARDS ANDROID. Sebenarnya mendapatkan uang dari Internet memang gampang-gampang susah. Bagi anda yang selalu setia dengan Blogspot, tentunya sedikit banyak sudah tau bagaimana caranya mendapatkan uang melalui internet ini.

Tapi bagi anda yang tidak mengenal blogspot tentunya sangat susah mendapatkan uang dari internet bukan???

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari internet, yang pasti tidak melalui blog ya.. tapi dengan Smartphone anda, yaaaa... Android?!

Memang bisa mendapatkan uang dari android...??? bagi sebagian orang memang ada yang tidak percaya kalau melalui smartphone android anda sebenarnya bisa menghasilkan uang, yaitu dengan cara mendapatkan uang dari whaff rewards yang bisa anda Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards melalui blog ini (http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com)


Whaff Rewards Android
Lalu bagaimana Cara Mendaftar Whaff Rewards...??? Sebelum lanjut ke Cara Mendaftar di Whaff Rewards ini, ada baiknya anda ketahui dulu apa itu Whaff Rewards.

Merupakan Aplikasi yang bisa menghasilkan dollar dengan cara mendownload aplikasi atau games melalui Whaff Rewards dan anda akan mendapatkan suatu imbalan berupa dollar, dan imbalannya pun cukup lumayan.

Dari satu aplikasi atau game yang anda download dan anda Install, anda bisa mendapatkan $0.25, lumayan besar bukan?? dan Payout atau pembayarannya juga lumayan kecil, hanya $10 melalui Xbox Live Gift, Playstation@store Gift Card, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, Facebook Gift Card, dan Paypal.

Cara Mendaftar Whaff Rewards :
  1. Silakan download Whaff Rewards atau melalui Aplikasi Whaff Rewards
  2. Install Aplikasi Whaff Rewards di Smartphone atau Android dan buka
  3. Klik tulisan masuk di sebelah kanan atas
  4. Login dengan akun FB ( facebook ) biar bisa terkoneksi dengan teman-teman anda
  5. Masukkan Premium Code Invite --->>  BG63498 ( harus masukkan kode BG63498 untuk mendapatkan $ secara gratis atau cuma-cuma),
  6. Pendaftaran anda sudah selesai.
Untuk menambah dollar, seperti yang saya katakan sebelumnya, silakan download dan Install aplikasi atau game melalui akun yang sudah anda daftarkan tadi melalui Aplikasi Whaff Rewards dan dapatkan beberapa dollar setiap harinya.

Bagaimana??? mudah bukan cara mendapatkan uang dari whaff rewards ini??? Sekali lagi daftarkan sekarang juga dan jangan lupa masukkan Premium Code Invite BG63498 untuk mendapatkan dollar secara gratis.

Sampai di sini dulu uraian saya tentang cara mendaftar dan Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards Android, dan semoga uraian saya ini ada manfaatnya untuk anda semua.

Related : CARA MENDAPATKAN UANG DARI WHAFF REWARDS ANDROID