Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Download Game Luxy Poker Texas Holdem V1.0.17 apk

Jumpa lagi dengan saya pemilik blog http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com di malam hari ini, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada anda semua yang sekiranya selalu setia untuk membaca artikel yang saya berikan kepada anda.

Untuk kali ini, saya akan memberikan kepada anda salah satu Game besutan dari Gamesofa dengan memori yang lumayan kecil, sekitar 13 MB untuk O.S. 2.3 and up.

Game Luxy Poker Texas Holdem merupakan satu-satunya game yang banyak dimainkan orang yang gemar dengan game bertemakan kartu.

Yach.. bisa dibilang kalau game ini benar-benar booming dibandingkan dengan game yang sebelumnya. Sebelum mengetahui apa saja yang ada di dalam game Luxy Poker Texas Holdem ini, tidak ada salahnya kalau anda baca dulu postingan saya sebelumnya tentang Game RPG Magic Rush terbaru bulan Juni 2015.

Deskripsi :

Game gratis dan mewah dengan pemain online asli. Langsung download dan dapatkan 50 juta chips.

Permainan texas holdem poker ini dilengkapi:
♠ Dealer voice yang memukau
♠ Banyak gameplay baru: Bonus dan Blackjack
♠ UI yang nyaman dan enak dilihat
♠ Background musik yang asyik

Keunggulan lain dari poker online Indonesia ini:
♣ Game Casino Texas Poker yang asli cara mainnya
♣ Bagi chip super banyak: tiap kali login per hari bakal dapat hadiah
♣ Sistem re-koneksi, kembali ke meja seblmnya apabila internet terputus
♣ 1 button All-in yang membuat Anda menang dengan puas
♣ Alat interaktif dan emoticon lucu
♣ Bisa login dengan akun Twitter, Facebook, ataupun Guest
♣ Cocok bagi penggemar kartu remi
♣ Berbahasa Indo, ditujukan khusus buat Anda orang Indo

Peraturan permainan poker online Indonesia ini:
♦ Urutan taruh bet:
Setiap ronde orang yang mendapat giliran Blind kecil atau Blind besar akan menempatkan bet sesuai dengan setingan meja.
♦ Preflop:
Setelah bet Blind Kecil dan Besar dipasang, setiap pemain akan mendapat 2 kartu yg hanya bisa dilihat sendiri. Putaran bet pertama dimulai.
♦ Flop:
Setelah putaran bet pertama selesai, Dealer akan membagikan 3 Kartu Bersama dan putaran bet kedua dimulai. Pemain menciptakan kombinasi terbaik dari 3 Kartu Bersama dan 2 kartu pemain sendiri.


game luxy poker texas holdem
♦ Turn:
Setelah putaran bet kedua selesai, Dealer akan membagikan 1 lagi Kartu Bersama. Pemain yang tersisa dari putaran sebelumnya melanjutkan dgn mengkombinasikan 4 Kartu Bersama dan 2 kartu pemain sendiri. Putaran bet ketiga dimulai.
♦ River:
Setelah putaran bet ketiga selesai, Dealer akan membagikan 1 lagi Kartu Bersama. Pemain yang tersisa dari putaran sebelumnya melanjutkan dgn mengkombinasikan 5 Kartu Bersama dan 2 kartu pemain sendiri. Putaran bet keempat dimulai
♦ Penentuan pemenang:
Setelah putaran bet keempat selesai, apabila masih tersisa pemain yang ikut, pemain akan membandingkan kombinasi dari 7 kartu yang ada (5 Kartu Bersama dan 2 kartu pemain sendiri). Pemain dgn kombinasi terbaik akan menjadi pemenangnya.
Kuasai peraturan di atas dan langkah Anda menjadi Dewa Poker akan perlahan terwujud.

Cara Memasang :
  1. Download apk di bawah
  2. Instal dan mainkan
Untuk anda yang ingin langsung download Game ini melalui Android atau Smartphone yang lain bisa anda gunakan Aplikasi QQ Browser V3.2..

Sampai di sini dulu uraian saya tentang Game Luxy Poker Texas Holdem, game poker terbaik di Indonesia dan bandingkan dengan game poker yang lain, semoga bermanfaat.

Related : Download Game Luxy Poker Texas Holdem V1.0.17 apk