Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MENDAPATKAN UANG DARI PTC NEOBUX

Salah satu Cara Mendapatkan Uang yang paling mudah adalah dengan cara melalui PTC, apa itu PTC..?? Bagi sebagian orang mungkin tidak tau apa yang disebut dengan PTC, PTC sendiri kepanjangan dari " Paid To Click " yang bisa diartikan, anda hanya melakukan klik dan mendapatkan sebuah imbalan atau komisi setelah anda melihat iklan dengan durasi sekitar 5 menit.

Mudah sekali bukan cara mengerjakannya? Lalu berapa imbalan atau komisi yang akan kita peroleh? Mengenai komisi itu sendiri, menurut saya bisa terbilang kecil ya, tapi anda jangan khawatir dengan komisi yang diberikan oleh situs tersebut, karena apa? Cara mencari uang melalui Bisnis apapun, entah offline atau online seperti ini harus dilakukan dengan kesabaran, telaten, dan teliti.

Tapi perlu anda ingat!!! Tidak ada satu pun bisnis yang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dalam 1 hari atau sekejap, kalau ada yang bilang seperti itu, itu semua hanya omong kosong belaka!!!

Cara mendapatkan uang melalui PTC neobux, sebenarnya sama dengan PTC-PTC lainnya dalam hal menambah komisi, yaitu dengan cara menambahkan Referral, Referral sendiri sama artinya dengan anak buah atau karyawan, kalau anak buah kita bekerja melakukan klik otomatis kita sebagai owner pasti juga mendapatkan keuntungan dari mereka, karena mereka juga sudah bekerja untuk kita, ya walaupun sedikit kalau mempunyai referral banyak pasti juga akan mendapatkan komisi yang banyak pula kan?!

Cara mendapatkan uang melalui PTC ini memang mudah sekali dijalankan dan hanya butuh waktu tidak lebih dari 5 menit untuk setiap situs online, hanya koneksi internet dan email aktif yang anda gunakan, dan tutorial Cara mencari uang dari internet melalui PTC ini akan saya berikan contoh melalui gambar.

Bagi anda yang sudah mempunyai akun Neobux.Com anda bisa langsung Login dengan memasukkan Username dan Password yang sudah anda daftarkan sebelumnya, tapi bagi yang belum mendaftar, anda bisa daftar di Neobux.Com dan lihat juga Cara Mendaftar Neobux.

Nah, kalau anda sudah mempunyai akun Neobux.com, sekarang waktunya mengetahui bagaimana Cara Mendapatkan Uang nya, tapi sebelum anda mengetahui bagaimana Cara Mencari uang melalui PTC  Neobux ini, alangkah baiknya kalau anda menyempatkan diri untuk membaca artikel saya yang sebelumnya tentang Cara Setting Modem Huawei untuk semua Operator, yang mungkin ada manfaatnya untuk anda semua yang sudah memulai mencari uang lewat internet ini.

Ok kita kembali lagi ke pembahasan cara mendapatkan uang dari ptc neobux.

Setelah anda melakukan login dan memasukkan Username serta Password, anda akan dihadapkan ke sebuah tampilan halaman dashbord, tampilan gambar seperti di bawah

cara mendapatkan uang

Setelah anda klik " View Advertisements " anda akan diberikan iklan yang begitu banyak, dan anda bisa klik komisi iklan yang lebih besar dahulu, contoh sebagian iklannya bisa anda lihat melalui gambar di bawah ini

cara mendapatkan uang


Klik salah satu di dalam kotak dan lakukan klik pada bulatan yang berwarna merah, dan anda akan dibawa ke situs iklan yang sudah disediakan, tunggu hingga proses sekitar 5 detik hingga tampilan gambar seperti di bawah ini

cara mendapatkan uang

Klik tulisan Close yang berwarna kuning untuk melihat iklan lainnya, saya sarankan anda klik semua iklan yang sudah disediakan, tapi kalau tidak sempat, pilihlah iklan yang mempunyai komisi tinggi.

Disamping Cara Mendapatkan Uang nya melalui melihat tayangan iklan, Cara Mencari uang dari internet melalui PTC Neobux ini juga bisa dilakukan dengan cara memilih tool "Offers" di sebelah tulisan "View Advertisements" untuk mengerjakan mini job atau pekerjaan kecil.

Nah.. mudah sekali bukan Cara Mendapatkan Uang nya? Saya kira sampai di sini dulu ya uraian saya tentang Cara mencari uang dari PTC Neobux, dan semoga ada manfaatnya untuk anda semua.

Saran dari saya.. jangan jadikan Bisnis Online ini menjadi kegiatan sehari-hari untuk sebagai mata pencaharian, alangkah baiknya kalau dijadikan sebagai Passive Income saja, walau ada beberapa pengguna internet yang menjadikan semua ini menjadi ladang penghasilan, mungkin semua itu sudah menjadi Rezeki meraka.

Silahkan baca juga artikel saya tentang Cara Mendaftar Payoneer dan Dapatkan $25 Secara Gratis

Related : CARA MENDAPATKAN UANG DARI PTC NEOBUX