Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MENARIK DAN MENCAIRKAN UANG DARI PAYPAL KE REKENING BANK INDONESIA

CARA MENARIK DAN MENCAIRKAN UANG DARI PAYPAL KE REKENING BANK INDONESIA merupakan langkah terakhir yang harus dilakukan oleh pebisnis online jika ingin menikmati jerih payah yang selama ini dikerjakan.

Mencairkan uang dari paypal bisa dilakukan ke semua Bank yang ada di Indonesia, misalnya saja ke BRI, BNI,  BCA, dan Bank Mandiri.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berikan contoh Cara Menarik dan Mencairkan Uang Dari Paypal Ke Bank BRI lengkap beserta dengan gambarnya.

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan pastinya login di akun paypal dengan memasukkan Email dan Password yang Anda daftarkan, kalau Anda belum mempunyai akun Paypal, silahkan baca postingan saya yang sebelumnya tentang Cara Daftar Paypal Terbaru 2016, Setting Pembayaran Paypal Ke Bank Indonesia, dan Cara Verifikasi Paypal Dengan Payoneer. Selanjutnya klik Tarik


2. Pilih Tarik dana ke rekening Bank Anda dan sudah diberikan keterangan tentang biaya, klik gambar untuk memperjelas.



3. Masukkan jumlah saldo Paypal yang ingin anda tarik dan cairkan ke rekening bank, contoh yang saya berikan menggunakan Bank BRI, lalu klik lanjutkan


4. Keterangan tentang penarikan dana atau penerimaan dana dari Paypal ke rekening Bank yang sudah dikonversi ke Mata Uang Rupiah, silahkan Anda cek identitas Bank Anda apakah sudah benar apa belum, kalau salah uang anda tidak bisa ditarik ke bank, dan pastinya anda tidak bisa mencairkan uang dari Paypal ke rekening Bank Anda, dan semua itu akan dikembalikan dengan potongan $5, setelah benar lalu klik KIRIMKAN.


5. Keterangan permintaan penarik atau mencairkan uang dari paypal ke rekening Bank Anda masih dalam tahap pemrosesan, silahkan pilih Lihat rincian permintaan penarikan saya.


6. Transfer dana dari Paypal ke rekening Bank Anda dengan status pembayaran tertunda dan dalam tahap ini memerlukan proses sekitar 2-4 hari kerja. Pengalaman saya pribadi, saya menarik uang dari Paypal dan Mencairkan uang dari paypal ke Bank Bri memerlukan waktu selama 2 hari.


7. Saya ucapkan syukur karena menarik dan mencairkan uang dari Paypal ke Bank Bri sudah masuk ke dalam rekening saya dengan status Tuntas.


Mudah sekali bukan cara menarik dan mencairkan uang dari Paypal ke Rekening Bank Bri? Semoga saja postingan pada hari ini ada manfaatnya untuk anda semua, akhir kata saya ucapkan terima kasih untuk anda yang sudah berkunjung di blog Bisnis Kesehatan dan Download Gratis Salam.


Silahkan baca juga Cara Mengisi Saldo Paypal dan Payoneer

Related : CARA MENARIK DAN MENCAIRKAN UANG DARI PAYPAL KE REKENING BANK INDONESIA