Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

7 LANGKAH CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER

CARA VERIFIKASI PAYPAL merupakan salah satu langkah wajib yang harus dilakukan oleh seseorang bila ingin menggunakan atau melakukan transaksi online di seluruh dunia. Misalnya saja untuk membeli suatu produk yang mengharuskan melakukan transaksi lewat internet. Begitu juga manfaat Paypal untuk seseorang yang berusaha mencari keberuntungan lewat internet.

Sebagai seorang blogger atau pebisnis online banyak juga yang melakukan transaksi lewat Paypal yang gunanya untuk menarik komisi dan mentransfer uang yang ada di Paypal ke rekening Bank yang ada di Indonesia.

Sebenarnya banyak sekali cara memverifikasi Paypal yang mungkin saja sudah dilakukan seseorang, misalnya saja Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC dan Cara Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank yang ada di Indonesia tentunya, entah BCA, Mandiri, BNI, atau Bank Indonesia lainnya yang ada logonya Mastercard ataupun Visa.

Cara memverifikasi Paypal Dengan VCC dan Cara memverifikasi Paypal dengan Rekening Bank sebenarnya pernah ada di dalam benak saya dan pernah juga ada keinginan untuk menggunakan dengan cara seperti itu, tapi berhubung saya juga menjalankan Bisnis Online mau tida mau saya sabar untuk menunggu hasil dari situs yang memberikan komisi yang cara pembayarannya melalui Payoneer, yaitu situs Adfly.

Silahkan baca juga Cara Mendaftar Adf.ly dan Dapatkan $10 Lebih serta baca juga Bukti Pembayaran Adf.ly ke Payoneer Desember 2015 yang mungkin ada manfaatnya untuk Anda.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial yang ada hubungannya dengan Payoneer, yaitu Cara Verifikasi Paypal Dengan Payoneer Tahun 2015.

Cara memverifikasi Paypal dengan Payoneer hanya membutuhkan beberapa langkah saja, yang mungkin saja sudah banyak dilakukan oleh para Blogger, pebisnis online atau seseorang yang menggunakan penarikan dana atau pembayaran yang dilakukan melaui Payoneer, tentunya harus mempunyai Kartu Payoneer ya, tapi bagi anda yang belum tau bagaimana melakukan Cara Verifikasi Paypal Dengan Payoneer di sinilah tempatnya anda bisa ikuti langkah-langkah tentang Cara Memverifikasi Paypal Dengan Payoneer.

Tapi bagaimana kalau saya belum punya Kartu Payoneer??? Tenang saja... Anda bisa pelajari juga bagaimana Cara Mendaftar Payoneer dan bisa dapat $25 lho.

Ok kita kembali ke pembahasan tentang Cara Verifikasi Paypal Dengan Payoneer.

Langkah pertama yang harus anda lakukan pastinya  membuka atau Log In di akun Paypal anda dengan cara memasukkan Alamat E-mail dan Sandi yang anda daftarkan.

Berhubung Paypal yang anda gunakan belum terverifikasi, pastinya ada keterangan status belum diverifikasi dan dapatkan status terverifikasi, seperti contoh gambar yang sudah saya sediakan di bawah ini, bisa anda klik untuk memperbesar tampilan gambarnya.

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER

Silahkan anda klik tulisan "Dapatkan Status Terverifikasi" dan selanjutnya anda akan dibawa ke halaman biodata tentang akun di Kartu Debit Payoneer anda.

Perlu diketahui juga kalau Payoneer merupakan Kartu Debit ya dan bukan Kartu Kredit, walaupun sekarang ini banyak juga yang sudah memverifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit, tapi ada juga yang melakukan Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit, seperti di dalam artikel ini tentunya, Cara memverifikasi Paypal dengan Payoneer. Oya... contoh formulir biodatanya seperti gambar di bawah ini.

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER
Add caption

Cara mengisi formulir Verifikasi Paypal Dengan Payoneer :
  1. Masukkan nama depan
  2. Nama belakang otomatis sudah ada dengan sendirinya
  3. Masukkan jenis kartu: dalam hal ini masukkan Mastercard karena yang kita gunakan adalah Payoneer
  4. Nomor Kartu: Masukkan nomor Kartu Payoneer anda yang ada di bagian depan kartu dan terdapat 16 Digit Nomor
  5. Tanggal Kadaluwarsa : Ada di bagian Depan Kartu Payoneer anda
  6. Kode Keamanan : 3 Digit nomor yang ada di belakang kartu, jangan sampai salah memasukkan ya. karena di belakang Kartu Payoneer terdapat 7 Digit nomor dan dibagi menjadi 2 bagian yaitu 4 digit dan 3 Digit nomor, dan yang ke
  7. Klik lanjutkan dan anda akan di bawa ke halaman ke halaman tentang pemberian Kode berupa 4 angka yang dikirimkan ke akun Payoneer anda, contoh gambarnya seperti di bawah ini.

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER

Setelah anda lalui tahap pemberian kode yang berupa 4 angka ini, selanjutnya silahkan anda Log In atau masuk di akun Payoneer anda, setelah anda masuk di akun Payoneer, selanjutnya anda klik di bagian menu Activity terus ke View Transactions.

Sebenarnya kode berupa 4 angka ini akan diberikan sekitar 2 s/d 3 hari kerja, tapi bila anda penasaran dan ingin sekali agar Paypal anda bisa terverifikasi saat itu juga seperti yang sudah saya lakukan saat itu, bisa anda lihat di bagian Click here to view pending authorizations, dan contoh kode 4 angka yang saya dapatkan seperti gambar di bawah ini.

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER

Setelah anda mendapatkan kode berupa 4 angka seperti contoh di atas, atau misalnya saja saya beri contoh PP*1234CODE dan kode berupa 4 angka yang anda ambil adalah 1234. Selanjutnya anda kembali lagi di akun Paypal dan klik CONFIRM MY DEBIT OR CREDIT CARD yang ada di sebelah bagian kanan akun Paypal anda.

Setelah anda klik CONFIRM MY DEBIT OR CREDIT CARD anda akan dibawa ke halaman pengisian untuk memasukkan kode yang berupa 4 angka Paypal tadi, dari contoh yang saya berikan adalah 1234, lalu klik Confirm Card atau Konfirmasi Kartu.

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER

Dan,,, SELAMAT...!!! Akun Paypal anda sudah Terverifikasi   :-)

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER

Lalu kita kembali di halaman Paypal anda, dan contoh Paypal saya yang sudah Terverifikasi seperti gambar di bawah ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER

Nah mudah sekali bukan cara memverifikasi Paypal dengan Payoneer??? Berhubung Paypal yang anda gunakan sekarang statusnya sudah terverifikasi, maka bisa dipastikan Limit yang ada di dalam paypal sudah dicabut atau kata orang sekarang seh buang ke laut aja hehehe..

Kalau limit Paypal sudah dicabut atau dihilangkan, Alhamdullah semua dana bisa anda gunakan tanpa ada batasan tertentu, misalnya saja menarik komisi dari Bisnis Online, Mencairkan uang yang ada di paypal ke rekening bank yang ada di Indonesia, dan pastinya banyak sekali kegunaan Paypal yang statusnya sudah terverifikasi seperti ini.

Sampai di sini dulu uraian saya tentang Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Payoneer yang semoga saja ada manfaatnya untuk anda yang sedang mencari informasi tentang Cara Verifikasi Paypal.

Mungkin saja Cara Verifikasi Paypal dengan Payoneer ini sedikit banyak hampir sama dengan Cara memverifikasi Paypal menggunakan VCC, Cara memverifikasi Paypal tanpa kartu kredit, Cara memverifikasi Paypal dengan Rekening Bank, dan Cara memverifikasi Paypal dengan Bank Lokal.

Video cara verifikasi Paypal dengan Payoneer


Title : 7 LANGKAH CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER
Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/12/7-langkah-cara-verifikasi-paypal-dengan.html

Related : 7 LANGKAH CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU PAYONEER