Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

BUKTI PEMBAYARAN ADFLY $10 MELALUI PAYONEER DESEMBER 2015

Bukti pembayaran Adf.ly | Pembayaran Adfly memang selalu ditunggu-tunggu oleh sebagian blogger atau bagi mereka yang ingin mendapatkan uang dari Internet. Adfly sendiri merupakan salah satu jenis program periklanan dengan cara memperpendek URL / alamat URL atau link tertentu yang masih membayar publishernya.

Beberapa cara yang bisa digunakan untuk menerima pembayaran dari Adfly di antaranya melalui Paypal, Payoneer, dan Payza. Tapi pada siang hari ini saya akan memberikan contoh bukti pembayaran adf.ly melalui payoneer yang sudah saya dapatkan pada tanggal 02 Desember 2015 yang lalu.

Yach walaupun hasilnya tidak seberapa tapi itulah salah satu cara yang saya lakukan untuk mengisi balance payoneer yang saya punya. Untuk anda yang belum mempunyai kartu payoneer, bisa anda pelajari di uraian saya sebelumnya tentang Cara Mendaftar Payoneer yang dikeluarkan oleh Mastercard.

Minimum pembayaran adfly sendiri memang berbeda-beda, untuk Paypal minimum pembayaran yang dilakukan sebesar $5, Payoneer $10, dan Payza $5.

PEMBAYARAN ADFLY $10 MELALUI PAYONEER
Banyak sekali orang yang suka sekali menarik pembayaran dari adfly ke paypal walaupun status akun Paypal yang mereka miliki belum terverifikasi, memang paypal mengijinkan penarikan dana dari bisnis yang sedang dijalani oleh seseorang, misalnya saja pembayaran dana dari adfly, walapun bisa dilakukan tapi pihak Paypal akan memberikan batasan limit untuk menarik saldo dari bisnis dan mentransfer ke rekening Bank yang ada di Indonesia.

Lalu bagaimana caranya agar Paypal terhindar dari batasan limit? Salah satu cara yang bisa anda lakukan pastinya memverifikasi paypal dengan payoneer, Baca Juga Cara Mendapatkan $25 dari Payoneer.

Oke kita kembali lagi ke pembahasan tentang bukti pembayaran adfly melalui payoneer, Tapi bagi anda yang belum mempunyai akun adfly, bisa anda pelajari juga Cara Mendaftar Adfly.

Kalau anda sudah mempunyai akun adfly, langkah pertama yang harus anda lakukan pastinya melihat total earning yang ada di akun, kalau sudah sampai $10 pasti anda akan mendapatkan informasi bahwa adfly sudah melakukan pembayaran ke Akun Payoneer anda (setiap tanggal 01).

Langkah kedua buka Email yang anda gunakan untuk mendaftar Payoneer, contoh email dan keterangannya seperti di bawah

PEMBAYARAN ADFLY $10 MELALUI PAYONEER

Selanjutnya anda klik Confirm untuk memilih type Load Balance Payoneer, contoh gambarnya seperti di bawah

PEMBAYARAN ADFLY $10 MELALUI PAYONEER


Dari contoh gambar di atas, Type Load Balance Payoneer menyediakan 3 (tiga) macam metode, diantaranya Always Immediate, Immediate Load, dan Standart Load. Dari beberapa metode tersebut, pastinya setiap metode mempunyai kelebihan dan kekurangan, misalnya untuk :
  1. Always Immediate, memberikan layanan proses loaded balance saat itu juga, dan dikenai biaya sebesar $5
  2. Immediate Load, Sama dengan Always Immediate yang dikenai biaya sebesar $5, tapi kekurangannya Load balance bisa sampai 2 jam, dan yang ke
  3. Standart Load, yang proses Load Balancenya bisa mencapai 2 hari dengan biaya $2
Dari ketiga pilihan tersebut, sebenarnya saat itu saya memilih yang Standart Load dengan biaya sebesar $2 walaupun waktu Load Balance ke Payoneer membutuhkan waktu sampai 2 hari, tapi kenyataannya jadi Immediate Load yang dikarenakan Jaringan Internet yang saya pakai saat itu buruk sekali, akhirnya metode Load Balance yang darinya melalui Standart Load menjadi Immediate Load dan sudah tidak bisa dirubah lagi, saran saya waktu memilih metode load balance Payoneer gunakanlah proses jaringan yang cepat, dan contoh metode pembayaran seperti di bawah ini (Standart Load menjadi Immediate Load) Lalu klik Immediate Load (tidak sengaja karena jaringan buruk) atau anda klik sesuai dengan pilihan anda sebelumnya, mungkin Always Immediate atau Standart Load.

PEMBAYARAN ADFLY $10 MELALUI PAYONEER

Setelah anda klik metode Load balance seperti contoh gambar di atas, selanjutnya akan diberi tampilan gambar di bawah ini tentang pemberitahuan Load Balance ke Payoneer selama 2 jam, tapi pengalaman saya kemarin Pembayaran dari Adfly ke payoneer sudah masuk tidak sampai 2 jam

PEMBAYARAN ADFLY $10 MELALUI PAYONEER

Nah di bawah ini contoh Pembayaran Adfly ke Payoneer serta biaya potongan sebesar $5 melalui Immediate Load.

PEMBAYARAN ADFLY $10 MELALUI PAYONEER

Mudah sekali bukan cara melakukan pembayaran adfly ke payoneer, yang pasti tidak membutuhkan waktu lebih dari 10 menit untuk melakukan setting pembayaran adfly ke payoneer.

Nah sampai di sini dulu uraian saya tentang Pembayaran Adfly ke Payoneer bulan Desember 2015 yang mungkin ada manfaatnya untuk anda semua yang ingin menerima pembayaran dari adfly ke Payoneer.


Setelah Kartu di Akun Payoneer anda sudah ada saldonya, dalam hal ini Mengisi Saldo Payoneer Dengan Adf.ly, plastinya anda ingin sekali memiliki Akun Paypal yang sudah terverifikasi, untuk itu anda bisa baca juga di dalam uraian saya tentang Cara Verifikasi Paypal Dengan Payoneer. Semoga Bermanfaat.

Related : BUKTI PEMBAYARAN ADFLY $10 MELALUI PAYONEER DESEMBER 2015