Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DENGAN MEMASANG BANNER DI BLOG

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DENGAN MEMASANG BANNER DI BLOG | Merupakan langkah yang paling mudah dilakukan oleh blogger (Pemilik Blog / Website), tidak seperti bisnis online lainnya seperti PTC, PPD, atau PPS yang harus mengerjakan dengan ekstra keras.

Mengapa saya bilang kalau Mendapatkan Uang Dengan Cara Memasang Banner di dalam Blog bisa kita dapatkan dengan cepat?

Tentunya bagi anda sudah mempunyai website pribadi tidak akan penasaran dengan yang saya maksud, nah bagi anda yang belum tau akan saya beri pengetahuan sedikit tentang CPM ( Cost Per Million ).

Apa yang dimaksud dengan CPM? CPM adalah berupa layanan dari sebuah website apabila kita menjadi partner dari website tersebut, dan kita akan diberikan sebuah Script berupa Banner atau PopAds yang harus dipasang di dalam blog kita, kalau blog kita dibuka oleh User, otomatis kita akan diberikan sebuah komisi dari website tersebut, tanpa menjual produk atau sekedar klik, mudah sekali bukan Mendapatkan Uang Dengan Cara Memasang Banner Di Dalam Blog ini?!

Untuk kali ini, saya akan memberikan tutorial cara mendaftar CPM dan Mendapatkan Uang Dengan Cara Memasang Banner Di Dalam Blog yang bisa anda dapatkan tanpa harus kerja keras melalui Situs CPX24, dan satu hal yang harus anda lakukan adalah dengan cara memperbanyak pengunjung atau visitor.

Tapi perlu anda ketahui juga kalau bermain CPM tidak boleh memakai Traffic Exchange ya, bisa kena Banned. Tapi kalau anda ingin memperbanyak pengunjung di blog anda, bisa anda pelajari di uraian saya tentang Cara Meningkatkan Pengunjung blog.

Kita kembali ke Cara Mendapatkan Uang Dengan Memasang Banner Di Blog.

Untuk anda yang ingin mendapatkan uang tambahan yaitu melalui CPM, bisa anda daftarkan melalui situs CPX24 atau PopAds CPX lalu anda akan di beri tampilan gambar seperti di bawah ini, dan klik JOIN

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DENGAN MEMASANG BANNER DI BLOG

Setelah anda klik JOIN anda akan diberikan isian berupa formulir pendaftaran dengan keterangan sebagai berikut :
  1. Username : Isikan dengan nama lain anda atau nama unik
  2. Password : Masukkan password kalau bisa kombinasi huruf dan angka
  3. Confirm Password : Isi dengan password yang sama seperti di atas
  4. Email : Masukkan Email anda yang masih aktif, kalau belum punya silahkan buat melalui Gmail.com
  5. Name : Isi dengan nama lengkap anda
  6. Country : Pilih negara anda
  7. Verification Code : Masukkan kode seperti yang tertera di samping, dan yang terakhir klik
  8. Join & start Earning Now
Sampai di sini pendaftaran melaui formulir sudah selesai, dan anda diberi ucapan terima kasih sudah menjadi member di CPX24

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DENGAN MEMASANG BANNER DI BLOG

Dari keterangan seperti contoh gambar di atas bahwa anda harus melihat di email yang sudah anda daftarkan tadi untuk melakukan aktivasi keanggotaan, dan contoh gambarnya seperti di bawah ini

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DENGAN MEMASANG BANNER DI BLOG

Klik link seperti contoh gambar di atas yang sudah saya beri tanda panah, lalu silahkan Login dengan Username dan Password yang sudah anda daftarkan tadi. Lalu bagaimana cara kerjanya??? Kalau anda sudah login, silahkan pilih PUBLISHERS --->> REFERRALS --->> dan pilih salah satu kode Script lalu pasang di blog dengan cara
  1. Masuk ke blogger lalu pilih tata letak
  2. Tambah widget dan pilih HTML
  3. Paste kode script dan simpan
Mudah bukan cara mendaftar dan mendapatkan uang dengan memasang banner di blog anda, saya kira sampai di sini dulu ya uraian saya untuk hari ini, Insya Allah lain kali akan disambung lagi, dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Related : CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DENGAN MEMASANG BANNER DI BLOG