Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

5 APLIKASI PENGHEMAT BATERAI UNTUK ANDROID 2015

5 APLIKASI PENGHEMAT BATERAI UNTUK ANDROID 2015 | Merupakan sebuah aplikasi yang harus anda coba untuk kesehatan baterai, ketahanan baterai, dan tentunya untuk membuat baterai di smartphone anda menjadi lebih hemat lagi.

Aplikasi untuk menghemat baterai di ponsel android ini tentunya sangat banyak versi dan berbeda pula fitur yang sudah diberikan oleh pengembang. Nah, di sinilah sudah saya sediakan 5 aplikasi untuk menghemat baterai android, yang pasti terbaru tahun 2015, silahkan disimak dan silahkan di download bila itu semua ada manfaatnya untuk anda.

1. Aplikasi Penghemat Baterai DU Saver

Sebuah aplikasi untuk menhemat baterai yang ditawarkan oleh DU APPS STUDIO ini memiliki ukuran memori yang kecil dengan OS 2.3 and up dengan fitur yang sangat bagus di antaranya :
  1. Ganti Mode Cerdas
  2. Pembersihan Aplikasi Otomatis
  3. Frekuensi CPU (HP yang sudah diroot)
Dari beberapa fitur tersebut memang sangatlah bagus untuk kesehatan baterai dan android anda, tapi sayang sekali semua fitur tersebut haruslah dimiliki dengan cara membeli, tapi anda jangan khawatir karena di sini daya akan memberikan yang gratisan, silahkan baca selengkapnya.

2. Aplikasi Penghemat Baterai | Battery Apk

Untuk Aplikasi menghemat Baterai android yang kedua yang ditawarkan oleh MacroPinch mempunyai memori yang sangat kecil juga dan memiliki gambar yang anggun untuk mengetahui berapa persentase sisa baterai yang anda gunakan saat ini.

Dengan memiliki aplikasi menghemat battery ini pastinya anda juga lebih leluasa untuk memainkan berbagai macam aplikasi yang anda miliki, misalnya memainkan game dan mendengarkan musik tanpa harus ragu baterai akan habis, untuk mengetahui lebih banyak fitur dari aplikasi penghemat baterai ini, bisa anda baca selengkapnya.

3. Aplikasi Penghemat Baterai | Battery Doctor

Merupakan penghemat baterai untuk android yang sudah banyak sekali di download, lebih dari 100 juta sampai 500 juta pengguna. Untuk mengenai fitur dari Battery Doctor ini pasti tidak kalah dengan aplikasi menghemat baterai sebelumnya bila dilihat dari jumlah aplikasi yang sudah didownload.

Salah satu keunggulan dari fitur Battery Doctor adalah Memanagement CPU, tapi sayangnya kondisi Hp sudah dalam keadaan ROOT, Untuk mengetahui lebih lanjut fitur dari Battery Doctor ini, bisa anda baca selengkapnya.

4. Aplikasi Penghemat Baterai | Battery Pecentage

Untuk penghemat baterai yang keempat saya sarankan untuk anda menggunakan aplikasi Battery Percentage, aplikasi ini menunjukkan persentase yang sangat elegan dan dapat mengetahui kondisi persentase baterai anda pada saat pengisian baterai. Untuk lebih jelasnya bisa anda baca selengkapnya.

5. Aplikasi Penghemat Baterai | Battery 2 Saver

Dan yang terakhir adalah Battery 2 Saver, sebuah aplikasi untuk menghemat baterai di android yang mempunyai ukuran memori lumayan besar, sekitar 9MB yang ditawarkan oleh IGNIS GROUP yang bisa anda install di OS 2.3 and up.

Untuk fitur penghemat baterai dari battery 2 saver ini bisa dibilang lumayan banyak, kurang lebih ada 7 fitur yang diberikan, mau tau apa saja fitur  yang diberikan oleh Battery 2 Saver sebuah aplikasi penghemat baterai untuk android anda, silahkan baca selengkapnya untuk mengetahui semua fitur yang ada.

Yupz.. sampai di sini dulu uraian dari saya tentang 5 Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android 2015 yang semoga ada manfaatnya untuk anda semua, terima kasih untuk anda yang sudah berkunjung di blog Bisnis, Kesehatan, dan Download Gratis, dan semoga tidak ada bosan-bosannya untuk selalu berkunjung hehe.. selamat malam untuk semua dan salam sejahtera.

Related : 5 APLIKASI PENGHEMAT BATERAI UNTUK ANDROID 2015