Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Alternative Google Adsense, Ya RevenueHits !

Google Adsense merupakan salah satu jaringan iklan yang terbaik di dunia, hanya bermodalkan salah satu blog anda bisa mendapatkan uang berupa dollar dengan cara memasang iklan yang diberikan oleh google, melihat orang-orang yang sukses dengan cara memasang iklan Google Adsense di sebuah blog nya, tidak menutup kemungkinan orang akan berusaha berbuat hal yang sama, orang lain bisa kenapa saya tidak?!

Tapi, memasang iklan Google Adsense tidak lah mudah seperti membalikkan telapak tangan, dengan berbagai cara sudah diusahakan namun untuk mendaftarkan blognya ke Google Adsense selalu mengalami kendala, DITOLAK MELULU!!! hmmm... lalu apakah anda akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan dollar dari blog yang anda kelola selama ini, tentu tidak bukan?!

Adalah RevenueHits, salah satu alternative terbaik untuk mendapatkan dollar dari internet selain memasang iklan Google Adsense.

Revenuehits merupakan jaringan periklanan seperti Google Adsense yang berbasis di Israel yang diluncurkan sejak tahun 2008 yang lalu, tidak tanggung-tanggung kalau Revenuehits sudah memberikan Impresi sekitar 2 Miliar setiap harinya. Ada beberapa langkah untuk mendapatkan uang dari Revenuehits ini, diantaranya:
  1. CPC / Cost Per Clix : Anda akan dibayar kalau ada pengunjung yang melakukan klik iklan yang sudah anda pasang di dalam blog anda
  2. CPM / Cost Per Mile : Membayar anda per seribu tayangan
  3. CPA / Cost Per Action : Anda akan mendapatkan komisi bila ada pengunjung yang melakukan download, berlangganan newslatter, dan lain sebagainya, dan yang ke empat adalah
  4. POPADS : Anda akan mendapatkan komisi bila ada pengunjung yang melakukan klik di sembarang halaman di dalam blog anda, yang nantinya pengunjung akan dialihkan ke halaman baru untuk melihat situs lain.
Saya yakin sekali kalau anda semua berminat untuk mendapatkan dollar dari jaringan periklanan seperti Revenuehits ini, yupz.. Alternative Google Adsense yang mungkin banyak sekali manfaatnya untuk anda yang sedang menjalankan bisnis online melalui jaringan periklanan.

Untuk mendaftarnya memang membutuhkan waktu yang lumayan lama, karena ada beberapa formulir yang harus anda isi. 

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, silahkan kunjungi Revenuehits.com atau klik Banner di bawah


Klik SIGN UP atau JOIN NOW dan isikan semua data yang benar sesuai dengan Identitas anda, dan pastinya untuk menjadi publisher di Revenuehits ini tidak membutuhkan persyaratan yang khusus, hanya sebuah blog dan pasti mudah sekali untuk diterima.

Untuk pembayarannya sendiri, Revenuehits memberikan 3 (tiga) cara metode pembayaran, di antaranya :
  1. Paypal (minimal sebesar $20)
  2. Wire (minimal sebesar $500), dan
  3. Payoneer (minimal $20), silahkan baca juga Cara Mendaftar dan Mendapatkan Kartu Payoneer

Untuk contoh gambar iklannya bisa anda lihat di bawah ini, bisa anda klik untuk memperbesar gambar

Alternative Google Adsense, Ya RevenueHits !

Iya sampai di sini dulu uraian saya tentang Alternative Google Adsense yaitu melalui Revenuehits, salah satu cara mendapatkan dollar yang tidak kalah dengan cara memasang iklan Google Adsense yang ada di blog.

Sekali lagi bagi anda yang ingin mendapatkan dollar dari internet, tidak ada salahnya kalau anda mencoba menjadi Publisher dari Revenuehits.com


Anda sudah membaca :
Title : Alternative Google Adsense, Ya RevenueHits !
Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/10/alternative-google-adsense-ya.html

Silahkan baca juga Mendapatkan $25 Dari Payoneer

Related : Alternative Google Adsense, Ya RevenueHits !