Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN PTC 2015

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN PTC 2015

Selamat malam dan ketemu lagi dengan saya admin blog kerja-onlineku-1st.blogspot.com, semoga kita semua dalam keadaan sehat-sehat saja dan selalu mendapatkan Perlindungan dari Tuhan YME, Amin. Pada malam hari ini saya akan memberikan sedikit sebuah uraian tentang Cara Mudah Mendapatkan Uang Dengan PTC (Paid To Click) yang bila diartikan hanya mengklik iklan dan anda akan mendapatkan suatu imbalan berupa $$$, contoh PTC lainnya bisa anda baca di uraian saya yang sebelumnya adalah Cara mendaftar dan mendapatkan uang dari PTC Neobux, PTC yang sudah tidak asing lagi di mata blogger yang ingin Mendapatkan uang dari internet dengan cara gratis dan sangat mudah.

PTC kali ini yang akan saya berikan kepada anda semua mempunyai nama PTC Stair yang mempunyai nilai perklik sebesar $0.01 dan bisa anda klik sebanyak mungkin, apalagi bila dilihat dari nilai AVG nya (rata-rata) lumayan baik di atas 2(dua). Kalau nilai Perklik sebesar $0.01 dan bisa mengklik sebanyak mungkin, bisa jadi Mendapatkan Uang Dengan PTC ini merupakan Cara Yang Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet. Gimana? apa anda tertarik untuk menjalankan bisnis online yang seperti ini, hanya dengan melakukan klik dan melihat iklan, anda dibayar dengan Dollar. Untuk melihat bagaimana cara mendaftarnya, bisa anda ikuti langkah-langkah yang saya berikan secara lengkap dengan gambar seperti di bawah ini :

Langkah pertama anda masuk ke situs PTC Stair atau Ptcstair.com lalu klik Register di bagian pojok kanan atas, dan anda akan di beri tampilan pengisian formulir seperti di bawah ini

Keterangan Isian Formulir :
  1. Full Name : Isi dengan nama lengkap anda
  2. Email Address : Isi dengan alamat email yang masih aktif
  3. Confirm Email Address : Isi dengan alamat email yang sama
  4. Username : Isi dengan nama panggilan anda
  5. Password : Isi dengan password yang sekiranya susah ditebak orang lain
  6. Confirm Password : Isi dengan password yang sama
  7. Captcha : Isi di bagian kolom dengan contoh huruf yang sama
  8. Dan centang kotak kecil I have Raed bla bla bla, lalu klik Registration

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN PTC 2015

Setelah pengisian formulir sudah selesai dan anda klik registration, anda akan diberi tampilan selamat datang dari PTCStair

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN PTC 2015

Lakukan Login dengan Username dan Password yang sudah anda daftarkan tadi, beserta gambar Captcha yang diberikan dan klik Member Login atau Enter. Setelah anda masuk, anda akan diberi tampilan berupa Dashbord yang bisa anda edit sesuai dengan data pribadi anda, misalnya untuk penarikan komisi yang sudah anda dapatkan, misalnya anda tarik ke Paypal, kalau Paypal anda belum terverifikasi, bisa anda Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit Payoneer yang bisa anda dapatkan secara gratis dan bisa anda pelajari di uraian saya tentang Cara Mendaftar Dan Mendapatkan Kartu Debit Payoneer.

Untuk menuju iklan yang sudah disediakan, bisa anda klik di bagian Earn Money --->> View Ads, dan contoh tampilan iklan beserta komisinya bisa anda lihat di bawah ini, tapi anda harus hati-hati dalam memilih iklan, contoh gambar di bawah ada tulisan NOT BAD, jangan sekali-kali anda klik iklan yang ada tulisannya not bad, kemungkinan akun anda akan dibanned beberapa hari.

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN PTC 2015

Klik iklan satu persatu sampai semau anda, setelah anda klik iklan dan berjalan sekitar 15 detik, jangan buru-buru anda tutup, tapi validasi lah gambar kantong dollar yang terbalik dengan cara klik agar komisi yang anda dapatkan masuk ke akun anda, contoh gambarnya seperti di bawah ini.

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN PTC 2015


Nah, sampai di sini dulu uraian saya tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan PTC 2015 yang mungkin ada manfaatnya untuk anda yang sedang mencari uang tambahan, walaupun sedikit pasti lama-kelamaan akan menjadi bukit, pepatah bilang seperti itu yach,, pastinya juga harus di sertai dengan usaha dan Do'a,, Kalau usaha saja tanpa do'a itu namanya sombong lho sobat, jadi harus dilakukan secara bersamaan ya, DO'A dan USAHA...

Anda sudah membaca :
Title : CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN PTC 2015
Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/09/cara-mudah-mendapatkan-uang-dengan-ptc.html

Related : CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN PTC 2015