Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Penghemat Baterai Android | Battery apk

Penghemat Baterai merupakan salah satu aplikasi yang harus anda punyai, misalnya saja untuk Laptop maupun Smartphone Android. Tidak mengherankan apabila Laptop atau Smartphone Android anda selalu dalam keadaan Lowbat (baterai lemah), apalagi saat anda menjalankan bebarapa aplikasi sekaligus, misalnya saja mendengarkan lagu sambil sms, atau memainkan game selama berjam-jam.

Aplikasi yang berjalan di Laptop atau Smartphone anda pastinya mengeluarkan Ram yang sangat banyak, itu dikarenakan banyak sekali aplikasi yang berjalan dengan sendirinya dan pastinya bisa mengurangi kondisi baterai anda karena kinerja Laptop Android anda semakin maksimal, itulah sebabnya kalau anda diwajibkan memiliki aplikasi yang namanya Penghemat Baterai.

Lalu aplikasi menghemat baterai apa yang cocok untuk android? Sebelum saya beritahukan kepada anda semua tentang salah satu aplikasi menghemat baterai untuk Android yang satu ini, alangkah baiknya anda baca dulu uraian saya yang sebelumnya juga tentang cara menghemat baterai android Cara Ampuh Menghemat Baterai Android.

Penghemat Baterai Android
Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan kepada anda semua tentang Cara Menghemat Baterai Android dengan aplikasi Penghemat Baterai dengan nama Battery apk yang bisa anda download secara gratis, untuk deskripsinya bisa anda baca di bawah ini:

Deskripsi Penghemat Baterai | Battery apk :
1. Menampilkan kondisi baterai anda saat ini, dengan tampilan prosentase, biasanya di bagian atas sebelah kiri
2. Untuk resolusi semua layar
3. Indikator sumber daya
4. Tingkat baterai yang sangat akurat, ditunjukkan dalam 1% peningkatan
5. Berguna sebagai Penghemat Baterai
6. Serta tambahan informasi baterai untuk suhu, voltase, status kesehatan, dan teknologi
Bila dilihat dari deskripsi Penghemat Baterai di atas, pastinya semua itu ada manfaatnya untuk Baterai anda , dalam hal ini untuk menghemat baterai android yang bisa anda download secara gratis, untuk contoh tampilan bisa anda lihat di screenshot di bawah ini

Bagi anda yang benar-benar ingin memiliki baterai yang tahan lama tidak ada salahnya kalau anda mencoba menggunakan aplikasi Penghemat Baterai android yang saya rekomendasikan untuk anda semua yang bisa anda download aplikasinya melalui link di bawah ini

Cara Memasang :
  1. Download link aplikasi Penghemat Baterai di atas
  2. Install dan gunakan
Yups.. Sampai di sini dulu uraian saya tentang Penghemat Baterai Android yang mungkin ada manfaatnya untuk anda semua

Related : Penghemat Baterai Android | Battery apk