Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

PENGHEMAT BATERAI TERBAIK UNTUK ANDROID JULI 2015

Jumpa lagi di malam hari ini bersama saya admin dari http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com, saya ucapkan terima kasih untuk anda semua yang sudah berkunjung di blog saya dan tidak lupa saya juga ucapkan semoga anda semua dalam keadaan sehat-sehat saja dan selalu dalam Lindungan Allah SWT, amin.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit uraian kepada anda semua tentang Penghemat Baterai Terbaik Untuk Android di tahun 2015.

Sebelum saya berikan informasi tentang Penghemat Baterai Terbaik Untuk Android Juli 2015, alangkah baiknya anda baca juga uraian saya yang sebelumnya tentang  menghemat baterai dengan aplikasi Battery apk yang bisa anda bandingkan dengan penghemat baterai lainnya.

Ngomong-ngomong tentang Gadget (perangkat elektronik) khususnya untuk android, merupakan alat komunikasi yang saat ini banyak sekali dimiliki, entah dari kalangan atas, menengah, bahkan dari kalangan bawah pun bisa membelinya dengan harga yang relatif murah.

penghemat baterai terbaik untuk android juli 2015
Hanya dengan uang sebesar Rp. 500.000,- sudah bisa mendapatkan Android dengan spesifikasi yang mumpuni. Banyak aplikasi yang terpasang di android bisa saja memanjakan seseorang, misalnya saja main game sampai berjam-jam, silahkan baca juga Game Simulasi Sepakbola Football Manager Handheld 2015, atau bahkan mendengarkan lagu seperti lagu religi dari Opick atau Setia Band "Arti Hidup" yang membuat nyaman di hati.

Tanpa menyadari semua itu, ternyata di smartphone anda sudah menunjukkan Indikator baterai dengan tanda akan habis, huft... lagi asik-asiknya main game atau dengarkan lagu ternyata baterai sudah dalam keadaan Low. Nah, hal yang harus anda lakukan untuk mengatasi semua itu adalah dengan Mendownload dan menginstall Aplikasi Penghemat Baterai, tentunya Penghemat Baterai Terbaik Untuk Android 2015 ya..

Penghemat Baterai Terbaik Battery Doctor (battery saver) yang ditawarkan oleh Cheetah Mobile Inc. (NYSE: CMCM) ini memiliki Versi terbaru yaitu V4.25 yang bisa anda Install di Smartphone Android anda dengan OS 2.3 and up. Dengan adanya Aplikasi Penghemat Baterai Terbaru Untuk Android 2015 ini, pasti banyak sekali manfaatnya yang akan anda peroleh, di antaranya :
  1. Menonaktifkan aplikasi yang tidak dibutuhkan, yang hanya menguras kondisi baterai
  2. Task Killer (mematikan aplikasi yang berjalan)
  3. Menghentikan aplikasi saat hp dalam keadaan mati
  4. Pengisian dengan waktu yang akurat
  5. Bisa mengontrol kecerahan layar
  6. Memanagemen CPU (hp keadaan root) baca juga Cara Root Android
  7. Mengetahui suhu baterai
  8. Tips untuk pengisian baterai dengan cara yang sehat
  9. 15 bahasa
  10. Dan pastinya masih ada keuntungan lagi bila anda memakai dan menginstall Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Untuk Android yang dikeluarkan di bulan juli 2015 ini.
Cara memasang dan Install :
  1. Download link Penghemat Baterai Terbaik Untuk Android Juli 2015 di bawah
  2. Install dan buka, selesai
Sampai di sini dulu uraian dari saya tentang Cara menghemat baterai untuk android dan semoga ada manfaatnya untuk anda semua.

Anda sedah membaca :
Title : PENGHEMAT BATERAI TERBAIK UNTUK ANDROID JULI 2015
Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/07/penghemat-baterai-terbaik-untuk-android.html

Related : PENGHEMAT BATERAI TERBAIK UNTUK ANDROID JULI 2015