Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Game Balap Mobil Android Terbaik Grafis 3D, Ringan, dan Sangat Keren!

Game Balap Mobil | Merupakan salah satu game yang selalu di download oleh pengguna ponsel iOS maupun android. Begitu banyaknya keinginan pengguna smartphone pintar ini akan sebuah game yang ada di android, terutama game balap mobil, pastinya banyak juga para pengembang yang berinisiatif dan memperbarui game-game yang sudah ada agar menjadi lebih baik lagi di mata pengguna.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah ulasan beberapa game balap mobil untuk android yang mempunyai grafis 3D, ringan, dan tentunya sangat keren bila dimainkan.

Oya, postingan dari saya saat ini merupakan sebuah postingan terbaru, karena apa? Sudah berbulan-bulan saya tidak pernah meng-update postingan di blog kerja-onlineku-1st.blogspot.com karena baru berkonsentrasi dengan blog saya yang baru di www.zona-ponsel.com

Di bawah ini, sudah saya sediakan beberapa ulasan tentang Game balap mobil terbaru dengan grafis 3D atau HD dan sangat ringan sekali bila dimainkan.

1. Game Balap Mobil Android Asphalt 8: Airborne

Game balap mobil
Game mobil balap Asphalt 8: Airborne memiliki kurang lebih dari 130 mobil yang memiliki kecepatan dan performa yang tinggi. Mobil yang bisa dipakai diantaranya ada Ferrari, Lamborghini, McLaren, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet.

Sirkuit yang digunakan juga tidak kalah menarik, ada San Diego Harbor, Padang Gurun Nevada, Daratan Es, Dubai, dan banyak lagi tentunya.

Untuk memainkan game balap mobil Asphalt 8: Airborne ini membutuhkan memori yang besar sekitar 1.8 GB yang bisa Anda download melalui Google Playstore

2. Game Balap Mobil Android Need for Speed : No Limits

game balap mobil android
Game balap mobil yang ditawarkan oleh EA ini merupakan game dengan tampilan grafis 3D atau HD yang mempunyai gambar seperti mobil balapan sungguhan.

Misi yang dilakukan adalah menjadi seorang pembalap liar dan mengemudikan mobil balap sekencang-kencangnya hingga datanglah polisi mengejar Anda. Anda juga bisa menggunakan NOS untuk mempercepat kecepatan mobil lebih maksimal lagi.

3.  Game Balap Mobil Android Real Racing 3

game balap mobil android
Salah satu game mobil balap lanjutan dari EA yang mempunyai grafis sangat nyata. Ada lebih dari 140 mobil yang digunakan seperti merk mobil terkenal diantaranya ada Ford, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin dan Mercedes-Benz.

Game yang satu ini sangat asik sekali bila dimainkan bersama dengan teman, karena mempunyai fitur multiplayer, dan pastikan juga bahwa ponsel Anda memenuhi syarat yang diantaranya harus memiliki ruang kosong sebesar 1.5 GB.

4. Game Balap Mobil Android City Racing 3D

game balap mobil android
Game mobil balap dengan tampilan gambar yang halus seperti nyata dan keren. Misi dari game ini banyak sekali, diantaranya ada single atau 1 lawan 1, turnament, ataupun trial dengan mobil balap tercepat.

Lokasi balap mobil sendiri ada di berbagai kota misalnya saja ada di kota Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Kairo, Hawaii.

Terdapat juga NOS yang Anda dapatkan saat membalap yang membuat kecepataan laju mobil menjadi maksimal, dan tidak lupa ada sebuah hadiah berupa coin dan diamond untuk membeli mobil balap.

5. Game Balap Mobil GT Racing 2: The Real Car Exp

game balap mobil android
Game simulasi balapan terbaik yang ditawarkan oleh Gameloft. Game yang benar-benar nyata dengan menampilkan mobil bergengsi di dunia. Terdapat juga 71 Mobil berlisensi di 13 lintasan, termasuk Lintasan asli Mazda Raceway Laguna Seca.

Dan menariknya lagi, game simulasi balap mobil ini juga bisa digunakan secara bersamaan denga teman menggunakan mode multiplayer.

6. Game Balap Mobil Android CSR Racing 2

game balap mobil android
Permainan game mobil balap dengan gambar 3D dan kelihatan nyata yang sayang sekali bila tidak dimainkan. Lawan musuh Anda hanya dengan melakukan balapan Drag atau lurus dengan berbagai macam mobil balap yang sudah berlisensi.

Modifikasi mobil balap Anda, misalnya merubah warna cat, kaca, velg, maupun yang ada di dalam interor mobil.

Terdapat juga mode multiplayer untuk main bersama-sama.

7. Game Balap Mobil Android Drag Racing

game balap mobil android
Tidak berbeda jauh dengan game balapan CSR Racing 2 yang menantang pembalap secara online 1 lawan 1 atau berpartisipasi pada  real-time ras 10-pemain di Liga Pro.

Bila Anda bosan, Anda juga bisa menantang teman Anda untuk bermain multiplayer.

Mobilnya juga tidak kalah menarik bro dan pastinya sudah berlisensi ya, ada Skyline GT-R, klasik 69 'Mustang, atau merek baru BMW M4.

Dari beberapa 7 Game Balap Mobil yang admin berikan pastinya ada yang membuat Anda tertarik dan berminat sekali untuk memainkannya di ponsel android Anda, atau bahkan saat ini Anda sudah memainkannya?!

Nah, bagi Anda yang belum mempunyai Game balapan mobil untuk android ini, tidak ada salahnya ya kalau Anda coba mendownload dan memainkannya di ponsel kesayangan Anda dan semua itu bisa Anda download secara gratis melalu Google Playstore.

Related : Game Balap Mobil Android Terbaik Grafis 3D, Ringan, dan Sangat Keren!