Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

3 GAME SEPAKBOLA ANDROID YANG SERING DIDOWNLOAD

GAME SEPAKBOLA ANDROID | Sepakbola memang banyak dikenal masyarakat sebagai olahraga yang merakyat, apalagi banyak sekali stasion televisi yang selalu menyiarkan pertandingan secara langsung, jadi tidak heran jika olahraga yang satu ini sedang bermain atau bertanding, apalagi Tim kesayangan Anda.

Pasti banyak orang yang berduyun-duyun baik anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, bahkan seorang wanita pun rela menghabiskan waktunya hanya untuk menyaksikan pertandingan yang satu ini, entah di rumah, sebuah cafe yang menyediakan televisi untuk nonton bareng (nobar) atau menyaksikan secara live.

Nah.. untuk kali ini saya akan memberikan artikel untuk anda semua yang menyukai sepakbola tentang 3 GAME SEPAKBOLA ANDROID YANG SERING DI DOWNLOAD, walaupun Anda tidak suka dengan sepakbola, tidak ada salahnya juga kalau Anda coba mendownload dan memainkannya, siapa tau dari memainkan Game Sepakbola Android ini, Anda akan menyukai sebuah pertandingan sepakbola.

game sepakbola android
Permainan Sepakbola memang banyak sekali dimainkan melalui PS (Playstations) entah itu Winning Eleven, PES (Pro Evolution Soccer), dan FIFA, hanya dengan menyewa seharga Rp.3000,- atau Rp.4.000,- Anda sudah bisa memainkan Game Sepakbola dengan durasi 1 (satu) jam bersama teman Anda.

Kabar baik untuk Anda yang mempunyai Android atau Smartphone, Anda tidak usah bersusah-payah memainkan Game Sepakbola ini di luar rumah atau menyewa di rental PS, karena apa?? karena saya akan memberikan kepada Anda semua 3 Game Sepakbola Android Yang Sering Didownload yang bisa Anda mainkan di rumah selagi santai, sambil tiduran, dan pastinya bagi Anda yang mempunyai banyak waktu luang, saya rasa Anda bakal betah untuk memainkan Game Sepakbola Android ini sampai pagi.

Di bawah ini ada 3 Game Sepakbola Android yang bisa Anda Download:

1. FMH 2015 atau Football Manager Handheld 2015 V6.1 apk

Kenapa saya memilih FMH 2015 ini ada di nomor satu..?? Menurut saya pribadi, Game Sepakbola Android yang satu ini merupakan game yang benar-benar menguras otak, kita bisa menjadi seorang Manager dari sebuah tim sepakbola yang sedang Anda tangani dan menjadikan sebuah tim menjadi tim yang terbaik di dunia.

Kita juga bisa bersaing dengan manager-manager lain kelas dunia seperti, Pep Guardiola, Carlo Ancelotti, Luis Enrique, dan Arsene Wenger. Selengkapnya baca di Game Sepakbola FMH 2015 Android

2. FIFA 14 V1.3.6 Mod Unlocked World Cup Editions

Di posisi kedua saya suka Game Sepakbola yang mempunyai grafis sangat menakjubkan, grafis 3D yang benar-benar mempertunjukkan wajah pemain seperti wajah pemain aslinya. Game Fifa 14 V1.3.6 ini mempunyai memori yang sangat  besar lebih dari 1GB yang membutuhkan ram minimal 512MB dan ruang kosong 1.5 GB di Memori Internal.

Dengan memori yang begitu besar, saya rasa permainan Sepakbola FIFA 14 V1.3.6 World Cup Edition ini sangatlah tidak rugi kalau anda download dan memainkannya di Android Anda bila melihat dari sisi grafis yang luar biasa bagusnya dan pastinya tidak kalah dengan Game Sepakbola yang ada di PS (Playstation)

3. PES 2015 (Pro Evolution Soccer) Android

Dan permainan Sepakbola yang ketiga, pilihan saya ada di PES 2015 Android. Pes 2015 untuk saat ini memang sudah beredar di pasaran, tapi semua itu hanyalah untuk PS, PPSPP, dan Xbox. Bagi pengguna android yang selalu setia main permainan Sepabola ini memang mengalami kekecewaan, kenapa saya bilang begitu???

Pihak konami, salah satu pengembang dan pembuat game sepakbola, tidak mengupdate game PES 2015 ini ke pasar android, dalam hal ini Google Play atau Playstore.

Untuk Anda yang sudah membaca artikel saya mulai dari awal sampai akhir, saya rasa keinginan Anda untuk memainkan PES 2015 Game Sepakbola Android sangat terbuka lebar, karena saya di sini menyediakan Link Download PES 2015 android secara gratis yang bisa anda buka di artikel saya sebelumnya PES 2015 Android apk+data.

Saya rasa sampai di sini dulu uraian saya tentang 3 GAME SEPAKBOLA ANDROID YANG SERING DIDOWNLOAD, semoga uraian ini ada manfaatnya untuk anda semua.

Berhubung sudah larut malam tiba saatnya nonton Pertandingan Sepakbola antara Kroasia Vs Italia yang disiarkan secara langsung di RCTI, hahaha tidak nyambung sekali antara larut malam dan pertandingan sepakbola. Sampai jumpa di lain hari dan Wassalam.

Related : 3 GAME SEPAKBOLA ANDROID YANG SERING DIDOWNLOAD