Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

PES 2016 ANDROID PPSSPP

Pes Android | Selamat pagi, bagaimana kabarnya pada pagi hari ini? semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja ya, dan tidak lupa saya juga ucapkan terima kasih untuk anda semua yang selalu setia mantengin di blog saya http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com.

Pada pagi hari ini, saya akan memberikan sedikit Review tentang Pes 2016 Pro Evolution Soccer Android PPSSPP yang mungkin ada manfaatnya untuk anda semua, karena Game Pro Evolution Soccer 2016 Android PPSSPP ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Game Sepakbola di seluruh Tanah Air tentunya.

Nah, sebelum saya berikan uraian sedikit tentang Game Pro Evolution Soccer 2016 Android ini, alangkah baiknya kalau anda baca dulu uraian saya yang sebelumnya tentang Game Sepakbola FIFA 14 V1.3.6 Android World Cup Edition.

pes 2016 android ppsspp
Ok kita kembali ke pembahasan. Pes 2016 Android sebenarnya banyak mengalami perubahan yang benar-benar signifikan, apalagi bila dilihat dari segi wajah pemain, Pro Evolution Soccer 2016 Android ini mempunyai grafis yang lebih mantap.

Contoh saja bila anda melihat salah satu pemain dari Timnas Brazil yang sekarang menjadi salah satu Skuad andalan dari F.C. Barcelona ini, yupz.. betul sekali yang anda pikirkan, "Neymar J.R." seorang pemain sepakbola satu-satunya yang menjadi "Brand Ambassador 2016" di Cover Pes 2016 Android (Pro Evolution Soccer) menggantikan posisi sebelumnya yang diduduki oleh "Mario Gotze"

Mengenai fitur terbaru dari Pes 2016 Android, pihak Konami pengembang Game terbesar di dunia ini memberikan fitur Pes 2016 Android menjadi lebih indah dan menakjubkan sekali bila dipandang.

Mau tau apa saja fitur-fitur yang ada di dalam Game Pro Evolution Soccer 2016 Android ini? Beberapa Fitur Pes 2016 untuk Android di antaranya :
  1. Para pemain di dalam Game Pes 2016 Android (Pro Evolution Soccer) ini lebih lincah dari versi yang sebelum-sebelumnya, bisa dilihat dari cara berlari, menempel lawan, bahkan menggocek lawan.
  2. Lebih mudah berinteraksi dengan lawan terdekat.
  3. Gerakan menghindar bila ditempel lawan, misalnya saja waktu menggiring bola, pemain bisa berbelok untuk menghindari sentuhan, bahkan bisa melewati lawan dengan cara melompat bila lawan melakukan slidding tackle.
  4. Teknik operan dengan cara One Two ? 1-2 (satu dua) yang sudah ada di versi sebelumnya, tapi skill ini jarang sekali digunakan karena sulit dimainkan, jadi para Gamers malas untuk menggunakannya.
  5. Fitur selanjutnya adalah fitur yang sebelumnya belum pernah ada, karena hanya di dalam Game Pes 2016 Android lah baru digunakan. Sebuah Fitur Pes 2016 Android yang benar-benar tampak realistis (Dinamic Weather), salah satu fitur yang bisa anda gunakan untuk membuat menjadi dinamis, dengan artian... awal sebuah pertandingan cuaca begitu terang dan cerah akan tetapi Cuaca tia-tiba berubah menjadi mendung dan akhirnya turun hujan. Dengan adanya Fitur "Dinamic Weather" ini pastinya para pemain di dalam Pes 2016 Android ini mengalami perubahan, misalnya saja dari cara berlari, para pemain menjadi lambat dan bisa saja terpeleset karena rumput lapangan yang licin, pemain juga mengalami kesulitan waktu menggiring bola, dikarenakan rumput lapangan yang basah karena genangan air.
Itulah beberapa Fitur dari Game Pes 2016 untuk Android, yang pasti Fitur Pro Evolution Soccer 2016 android ini masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan.

Gimana? apa anda tertarik sekali dengan fitur-fitur yang ada???

Amat sangat disayangkan sekali kalau pihak Konami baru akan merilis Game Pes 2016 Android pada pertengahan bulan September 2016 yang akan datang di Ps4, Xbox One, Ps3, Xbox 360, dan PC.

Wah kok tidak ada Android ya??? Lalu bagaimana Cara Bermain Pes 2016 untuk Android???

pes 2016 android ppsspp
Tenang saja, anda pasti bisa memainkan Pes 2016 menggunakan Android Smarthphone anda, yang pasti menggunakan sebuah Aplikasi yang bisa anda download di Pes 2016 Android PPSSPP karena Game Pro Evolution Soccer 2016 Android ini termasuk kategori Game PSP (Playstation Portabel).

Untuk mengobati kekecewaan, anda bisa juga kok memainkan Game Pes 2015 untuk Android dan Game simulasi Football Manager Handhel 2015 yang pasti tidak kalah keren dengan game sepakbola lainnya.

Saya kira sampai di sini dulu ya uraian saya tentang Pes 2016 ANDROID PPSSPP yang mungkin ada manfaatnya untuk anda semua, berhubung jam sudah menunjukkan pukul 03:00 sudah saatnya melakukan makan sahur, dan saya ucapkan makan sahur untuk anda semua dan selamat menjalankah Ibadah Puasa..

Salam.

Related : PES 2016 ANDROID PPSSPP