Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN POPADS

Selamat pagi, jumpa lagi dengan saya di hari ini alhamdulillah tidak ada kekurangan suatu apapun, begitu juga untuk anda. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk anda yang masih setia dengan blog http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com.

Pada hari ini saya akan memberikan kepada anda semua tentang CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN POPADS, sebelum kita bahasa tentang POPADS, alangkah baiknya kalau anda baca juga di uraian saya yang sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Cara Memasang Banner di Dalam Blog.

Ok kita kembali ke pembahasan tentang PopAds.

PopAds adalah, adalah salah satu jenis bisnis online jaringan periklanan dengan jenis CPM, sedangkan CPM sendiri kepanjangan dari Cost Per Mille yang mempunyai arti dibayar per seribu tayangan atau Impressi melalui blog anda.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan PopAds ini bagi sebagian blogger memang merupakan kenikmatan sendiri untuk mendapatkan pundi-pundi dollar.

Bagi anda yang belum tau bagaimana caranya membuat Blog, bisa anda Download Ebook Cara Membuat Blog di dalam artikel saya yang sebelumnya.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

PopAds.net merupakan satu-satunya jaringan periklanan jenis CPM yang berani membayar tinggi Publishernya, untuk per 1000 tayang anda akan dibayar sebesar $4 dan yang pasti tidak kalah dengan PopAds yang lainnya.

Sekali lagi perlu anda ketahui, Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui PopAds ini bisa dibilang sangat mudah, karena hanya sebuah Blog yang bisa anda buat secara gratis, pasang script iklan di dalam blog, dan perbanyak pengunjung lalu lintas di dalam blog anda.

Nah, apa anda tertarik Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan PopAds ini?! Kalau anda tertarik silahkan dibaca dengan baik-baik ya hehe..

Pertama-tama anda masuk ke situs PopAds.Net atau CPM PopAds, setelah anda masuk ke situs tersebut lalu klik Publishers terus Open A New Account, dan langsung ditampilkan Formulir Pendaftaran seperti di bawah ini :

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN POPADS

Keterangan Gambar Di atas :
  1. Username : Seperti biasa isi dengan nama unik anda
  2. Email : Isi dengan email yang masih aktif, kalau belum punya silahkan buat di Gmail.com
  3. Account Type : Pilih yang Publisher
  4. Password : Isi dengan password yang mudah diingat
  5. Confirm Pass : Isi dengan password yang sama
  6. First Name : Nama Depan anda
  7. Last Name : Nama belakang anda
  8. Phone Number : Isi dengan nomor telepon anda di awali dengan 0 (nol)
  9. Centang di dalam kotak yang bertuliskan "I have read and accepted Terms and Conditions"
  10. Dan klik Register.
Ucapan selamat untuk anda yang sudah melakukan pendaftaran di PopAds.net, seperti contoh gambar di bawah ini

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN POPADS

Dari contoh gambar di atas ada perintah untuk melihat Inbox di dalam akun Email yang sudah anda daftarkan tadi dan sudah tersedia link untuk anda klik yang gunanya untuk mengaktivasi akun PopAds anda, dan contoh link nya seperti di bawah ini

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN POPADS

Selamat akun PopAds anda sudah aktif seperti contoh gambar di bawah ini

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN POPADS

Setelah akun anda sudah aktif, selanjutnya anda bisa Login dengan Username dan Password yang sudah anda daftarkan tadi, tapi perlu anda ingat... setiap mendaftar di Situs Periklanan seperti ini dengan Jenis CPM, anda harus mendaftarkan Blog anda dulu untuk DiReview kurang lebih selama 24 Jam, apakah blog anda memenuhi syarat apa tidak. Untuk mendaftarkan blog anda bisa ikuti tutorial di bawah ini :
  1. Pastinya masih dalam keadaan Login ya, kalau belum silahkan Login dengan akun anda
  2. Masuk ke menu Publisher's Panel --->> New Website dan isi semua data tentang blog anda dan pilih jenis iklan yang anda sukai atau tidak, bila anda tidak menyukai salah satu dari jenis iklan tersebut, bisa anda hilangkan tanda centang yang ada di dalam kotak, lalu klik Add Website
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Setelah blog yang sudah anda daftarkan disetujui, sekarang waktunya memasang iklan ke dalam blog anda, caranya :
  1. Masih tetap di Publisher's Panel dan Pilih yang Code Generator dan klik Generate Code, dan kode scrip iklan yang akan anda pasang sudah disediakan.
  2. Copy Script yang sudah diberikan
  3. Login ke blog anda, pilih Template, Edit HTML dan cari kode </head>
  4. Dan pastekan script tersebut tepat di atas kode </head>
  5. Simpan Template
Huft.. sampai di sini iklan yang anda tempatkan sudah terpasang, dan akhirnya sampai di sini juga uraian saya tentang CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN POPADS yang semoga ada manfaatnya untuk anda semua.

Related : CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN POPADS