Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Cara Setting Pembayaran Revenue Hits Ke Payoneer | Alternative Google Adsense 2015

Cara Setting Pembayaran Revenue Hits Ke Payoneer | Merupakan salah satu jaringan periklanan yang sedang digadang-gadang sebagai alternative dari jaringan periklanan terbesar, yaitu Google Adsense.

Revenue Hits sendiri sebenarnya sudah dipublikasikan sejak tahun 2008 yang lalu dan berbasis di Negara Israel. Mungkin hanya sebagian blogger saja yang tahu kalau ternyata PPC dan CPM Revenue Hits ini bisa dijadikan sebagai alternative Google Adsense,.

Pendaftaran Revenue Hits sendiri juga dibilang mudah sekali dan tidak seketat menjadi publisher di GoogleAdsense, walaupun saya sendiri juga mau mencoba menjadi publisher Google Adsense hehe.. nah untuk lebih jelasnya bagaimana cara mendaftar Revenue Hits, alangkah baiknya baca juga di dalam artikel saya yang sebelumnya tentang Cara Mendaftar Revenue Hits, salah satu Alternative Google Adsense.

Ok, kita kembali lagi ke topik yang sedang saya bahas, saya anggap anda semua sudah mendaftar dan mempunyai akun di Revenue Hit ya.. kalau belum sekali lagi saya remendasikan kepada anda untuk mendaftar di situs RevenueHits.com , salah satu alternative Google Adsense.

Kalau sudah langkah pertama yang harus anda lakukan adalah Sign In di akun Revenue Hits dengan memasukkan Username dan Password.

Cara Setting Pembayaran Revenue Hits ke Payoneer :

1. Pada contoh gambar di bawah, yaitu Dashboard dari akun Revenue Hits, terdapat beberapa menu, klik menu Account dan pilih yang Payoneer

Cara Setting Pembayaran Revenue Hits Ke Payoneer
 
2. Setelah anda pilih yang payoneer, pada tampilan berikutnya anda akan diberi 2 pilihan, berupa akun payoneer yang sudah ada atau membuat akun payoneer baru, untuk anda yang sudah mempunyai akun payoneer silahkan pilih yang Already have a Payoneer Account? Sign In, lalu klik Sign Up, contoh gambar bisa lihat di bawah, untuk memperbesar bisa juga dengan cara klik gambar.


Cara Setting Pembayaran Revenue Hits Ke Payoneer

3. Setelah dua langkah seperti contoh di atas sudah anda lakukan, langkah ke 3 Cara Setting Pembayaran Revenue Hits ke Payoneer yaitu dengan cara mengisi atau memasukkan Username dan Password akun Payoneer anda, lalu klik CONTINUE, dan contoh gambarnya bisa anda lihat di bawah.

Cara Setting Pembayaran Revenue Hits Ke Payoneer

4. Langkah Cara Setting Pembayaran Revenue Hits ke Payoneer berikutnya adalah dengan cara klik tombol FINISH, dan bisa anda lihat di dalam gambar ada keterangan Nomor Kartu Payoneer anda yang sudah tersedia secara otomatis setelah anda melakukan langkah yang ke 3.

Cara Setting Pembayaran Revenue Hits Ke Payoneer

Setelah anda klik FINISH, berarti langkah-langkah Cara Setting Pembayaran Revenue Hits ke Akun Payoneer anda sudah selesai, dan sekarang bisa anda lihat di bagian menu Account di akun Revenue Hits anda, dan secara otomatis pula Setting Pembayaran Akun Revenue Hits ke Payoneer sudah tersimpan.

Nah, mudah sekali bukan Cara Melakukan Pembayaran Revenue Hits malalui Payoneer?? Salah satu jaringan iklan PPC dan CPM yang bisa dibilang sebagai alternative Google Adsense.


Untuk anda yang ingin sekali memiliki Kartu Debit Payoneer, bisa anda pelajari juga di uraian saya yang sebelumnya tentang Cara Mendaftar Payoneer atau Mendapatkan $25 dari Payoneer secara gratis.

Saya rasa sampai di sini dulu uraian saya yang singkat tentang Cara Setting Pembayaran Revenue Hits ke Payoneer yang disertai dengan gambar yang semoga saja ada manfaatnya untuk anda yang sedang mencari Jaringan Periklanan atau Alternative Google Adsense.

Related : Cara Setting Pembayaran Revenue Hits Ke Payoneer | Alternative Google Adsense 2015