Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Cara Daftar DMCA PROTECTED Terbaru Dan Memasang Di Blog

Cara Daftar DMCA PROTECTED Tebaru Dan Memasang Di Blog | Jumpa lagi dengan saya admin kerja-onlineku-1st.blogspot.com di pagi hari ini yang akan memberikan sebuah uraian sedikit tentang Cara Daftar DMCA yang pasti sangat berguna sekali untuk blog Anda.

DMCA sendiri kepanjangan dari Digital Millenium Copyright Act yang mempunyai arti memberikan perlindungan pada sebuah blog atau website yang berhak cipta dan melindungi konten di dalam blog atau website dari tindakan pencurian artikel atau sering disebut Copy Paste.

Nah, untuk melindungi dan mencegah pencurian konten di blog Anda, salah satu cara yang harus Anda lakukan adalah mendaftarkan blog Anda ke DMCA Protected.

Cara daftar DMCA Protected Terbaru 2016 :

1. Silahkan kunjungi DMCA Protected, lalu isi
  • First Name : Nama Depan
  • Last Name : Nama Belakang
  • Company Name : Kosongkan
  • Email Address : Masukkan email, lalu klik SUBMIT


2. Periksa email yang Anda daftarkan ke DMCA, lalu buka pesan dari DMCA dan Anda diberikan Username dan Password, silahkan klik Login seperti contoh gambar di bawah


3. Login ke DMCA Protected


4. Langkah selanjutnya tentang daftar situs dan belum terlihat ada satu situspun yang terlindungi di DMCA Protected, silahkan klik Add Badges to your site


5. Langkah selanjutnya diberi tampilan Badges, pilih yang anda sukai lalu klik copy and paste this code into your website atau bisa saja anda copy script yang ada


6. Untuk langkah terakhir, silahkan Anda Login ke akun blogger dan pilih blog yang akan Anda pasangi DMCA Protected dengan cara mengcopy paste script seperti contoh di atas ke Tata letak atau sesuai dengan keinginan Anda, misalnya Sidebar.

Apa Anda sudah paham tentang cara daftar dan memasang script DMCA ke blog? Selamat untuk Anda yang sudah memasang DMCA Protected ke dalam blog, dan semoga saja mulai sekarang tidak ada lagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab karena sudah mencuri artikel Anda tanpa menyertakan sumber dari blog yang sudah Anda kelola selama ini.

Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih untuk Anda yang sudah berkunjung di blog saya dengan judul postingan Cara Daftar DMCA PROTECTED Terbaru Dan Memasang Di Blog yang mungkin ada manfaatnya untuk Anda semua, Amin dan Salam.

Related : Cara Daftar DMCA PROTECTED Terbaru Dan Memasang Di Blog