Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Cara Mengatasi Atau Memperbaiki Error Connection 720 Di Modem Huawei

Error Connection 720 Di Modem Huawei | A connection to the remote computer could not be established. You might need to change the network settings for this connection, pernah saya alami pada saat kemarin-kemarin dan terus terang membuat saya menjadi sangat bingung.

Entah apa sebabnya sehingga Modem Huawei kesayangan saya akhirnya mengalami Error Connection 720. Pada awalnya saya mengira kalau komputer saya terjangkiti atau terserang sebuah virus atau malware yang membuat system komputer sudah tidak bisa terkoneksi ke internet lagi dan harus dilakukan install ulang, wah.. keluar duit lagi jadinya..

Tapi alhamdulillah masalah Error Connection 720 yang terjadi di Modem Huawei saya sudah teratasi.

Banyak sekali tips-tips cara mengatasi Error Connection 720 yang sudah diberikan oleh blogger misalnya dengan cara menambahkan netsh int ip reset c:\reset.log dan ipconfig / flushdns di dalam command prompt, memang benar sekali yang dilakukan, tapi rumus tersebut masih ada kekurangannya sedikit atau mungkin beda OS kali ya?

Kenapa saya bilang begitu? Pengalaman saya pribadi saat mencoba mengatasi Error Connection 720 dengan cara memasukkan perintah di atas, yang terjadi bukanlah memperbaiki Modem Huawei, tapi malah bertambah masalah menjadi Error Connection 619, wah.. apalagi itu?

Berhubung internet merupakan salah satu kegiatan saya di dunia online untuk mendapatkan uang dari internet, mau tidak mau saya harus bisa mengatasi error connection 720 pada modem huawei saya, walaupun pada awalnya saya juga sering meng uninstall modem.

Masalah Error Connection 720 ini sering terjadi saat akan melakukan koneksi dial up pada modem, walaupun sinyalnya bagus dan mengalami masalah seperti ini, itu semua dikarenakan File RAS ( Remote Accsess Servise ) terblokir di (c”\windows\system32\ras) dan juga disebabkan karena kesalahan pada konfigurasi protocol PPP dan salah satu cara mengatasi Error Connection 720 bisa Anda ikuti dengan cara sebagai berikut :

  1. Bisa Anda uninstall dulu modem Anda dan coba Install kembali
  2. Buka Command Prompt dengan cara, Klik Start ---> Run ---> Ketik CMD lalu OK
  3. Masukkan perintah dengan cara mengetikkan netsh int ip reset c:\resetlog.txt lalu enter, dan yang ke
  4. Restart komputer atau Laptop Anda
  5. Berdo'a dan Alhamdulillah Modem Anda kembali normal seperti semula (-_-)
Saya rasa sampai di sini dulu uraian saya yang singkat ini tentang Cara Mengatasi Atau Memperbaiki Error Connection 720 Di Modem Huawei yang mungkin ada manfaatnya untuk Anda semua


Title : Cara Mengatasi Atau Memperbaiki Error Connection 720 Di Modem Huawei
Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2016/06/cara-mengatasi-atau-memperbaiki-error.html

Silahkan baca juga Cara Setting Modem Untuk Semua Operator

Related : Cara Mengatasi Atau Memperbaiki Error Connection 720 Di Modem Huawei