Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

5 Antivirus Terbaik Untuk Android

Antivirus Terbaik Untuk Android merupakan sebuah aplikasi yang harus dimiliki oleh anda yang mempunyai Smartphone, apalagi mempunyai gadget memang tidak ada henti-hentinya untuk tidak memainkannya, entah itu selalu memakai untuk ber SMS ria dengan teman, sahabat, bahkan seseorang yang terdekat.


Untuk anda yang menginginkan tampilan sms anda terlihat cantik, anda bisa lihat Di Kumpulan Aplikasi SMS Untuk Android dan tidak lupa memakai Tema-tema cantik untuk gadget anda, selain ber sms an anda tidak akan lupa selalu barmain game, browsing, dan pastinya selalu online di situs jejaring sosial, apalagi situs jejaring sosial yang mendapatkan uang, wah pasti suka sekali kan??

Mau tau situs jejaring sosial yang mendapatkan uang dan mendapatkan Debit Card dari mastercard, yang pasti gratis.. mana?? mana?? mana?? hehehe... anda bisa lihat di postingan saya sebelumnya Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Jejaring Sosial.. Tapi anda jangan langsung saja menggunakan Android anda tanpa perlindungan apapun, karena apa? Kalau anda menggunakan android anda tanpa perlindungan, bisa saja android anda tidak akan bertahan lama, nah.. untuk itu, saya akan memberikan kepada anda 5 Antivirus Terbaik Untuk Android yang pasti ada manfaatnya untuk hp anda semua

Kita kembali lagi ke pokok permasalahan... Android, siapa yang tidak punya di jaman sekarang ini, hp yang mempunyai harga jual murah dan memiliki banyak fitur pasti membuat pengguna merasa nyaman dan ingin berlama-lama.

Tapi, bagaimana kalau hp android anda kecepatan dan performanya mulai melambat.. bisa saja banyak cache, sampah di memori, atau bisa dibilang mulai terserang virus.. pasti anda semua tidak ingin tinggal diam untuk membuat performa hp android anda kembali seperti sedia kala, misalnya saja memasang antivirus, ya Antivirus Terbaik Untuk Android.

Di bawah ini saya sediakan 5 antivirus terbaik untuk android, pastinya antivirus terbaik yang selama ini pernah saya pakai.

1. AVG
antivirus terbaik untuk android

Avg merupakan aplikasi antivirus terbaik untuk android yang merupakan nomer satu di antara antivirus terbaik lainnya, melindungi perangkat anda dari virus yang berbahaya, malware, spyware, dan melindungi pesan sms anda dari ancaman virus. Antivirus ini termasuk dalam kategori ringan, hanya sekitar 4MB, lebih dari 100 juta download , dan sekitar 3,2 juta bintang. Untuk fiturnya sendiri antara lain:
  • Perlindungan
  • Kinerja
  • Anti Pencurian
  • Privasi
Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai fitur-fitur di atas, Anda bisa membaca dan men-downloadnya di Antivirus terbaik untuk android "AVG".

2. Avast Mobile Security dan Antivirus 

antivirus terbaik untuk android

Avast, menurut saya pribadi tidak berbeda jauh dengan AVG yang memiliki perlindungan untuk Android anda dari malware, spyware, dan ancaman virus berbahaya seperti Trojan. Di fitur avast terbaru (Antivirus Terbaik Untuk Android), terdapat tool untuk menghentikan hecker dengan menambahkan tool firewall, untuk mengatasi pencurian dengan cara menggunakan perintah sms jarak jauh, mengunci telefon, pelacakan GPS, dan pastinya banyak lagi fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya.

Avast mobile security dan antivirus ini sudah didownload sekitar 100 juta dan hampir 2,4 juta bintang, informasi selengkapnya bisa anda lihat Antivirus terbaik untuk android "Avast Mobile Security".

3. Kespersky Internet Security 

antivirus terbaik untuk android

Kespersky Internet Security memberikan keamanan mobile terbaru, Antivirus Terbaik untuk Android yang dilengkapi keamanan dengan adanya anti pencurian menjadikan android anda selalu aman dari virus, spyware, trojan, dan pastinya aman dari serangan-serangan hacker yang selalu iseng dan tidak bertanggungjawab. Kespersky sendiri menambahkan fitur, diantaranya:
  • Alarm, fitur terbaru dari kespersky ini bisa membunyikan alarm dari jarak jauh dengan modus diam sekaligus, bahkan bisa menemukan ponsel anda di tempat yang dekat.
  • Anti Theft, dengan menggunakan akun online pribadi anda bisa mengatur semua opsi dari pencurian.
  • Call dan text filter, melindungi anda dari pesan dan panggilan yang tidak anda inginkan.
Pastinya fitur terbaru dari Antivirus Terbaik Untuk Android dari Kaspersky ini lebih banyak lagi dari yang saya sebutkan di atas, bila anda ingin mengetahui fitur-fitur tersebut dan ingin men-download bisa klik Antivirus Terbaik Untuk Android "Kespersky Internet Security".

4. Lookout Security & Antivirus

antivirus terbaik untuk android

Antivirus Terbaik Untuk Android di peringkat ke-4 ini, saya lebih memilih Lookout Mobile Security walaupun sama-sama memberikan perlindungan terhadap ancaman ponsel, kehilangan, dan pencurian ponsel. Memang semua antivirus memiliki performa yang berbeda-beda dan semua itu tergantung dari anda sendiri lebih cocok memakai antivirus yang mana. Untuk fiturnya sendiri tidak jauh beda dengan antivirus di atas, di antaranya:
  • Memblock URL yang berbahaya, sekiranya mengandung konten yang mencurigakan.
  • Mengunci perangkat android anda dari jarak jauh, mengirim pesan khusus, dan mengahapus data di android anda dengan cara masuk ke akun lookout anda, dan tentunya masih banyak lagi.
Lookout Mobile Security memberikan penawaran yang gratis selama 2 minggu, dan setelah itu anda akan mendapatkan antivirus yang benar-benar gratis untuk android kesayangan anda. Silahkan klik Antivirus Terbaik Untuk Android "Lookout Mobile Security".. Untuk mendapatkannya.

5. Norton Security and Antivirus

antivirus terbaik untuk android

Dan Antivirus Terbaik Untuk Android terakhir yang pernah saya pakai adalah Norton Security.. Norton mobile security memberikan perlindungan kepada anda untuk android anda dari ancaman-ancaman aplikasi berbahaya, pencurian, dan kehilangan.

Di samping itu bisa memberikan perlindungan kepada anda tentang informasi keuangan bahkan data-data penting yang tersimpan di android anda. Norton sendiri memberikan percobaan antivirus ke tingkat premium selama 30 hari dengan fitur-fitur yang lengkap, selebihnya anda akan menikmati antivirus yang benar-benar gratis.. Sedangkan fitur-fitur yang gratis di antaranya:
  • Melindungi smartphone atau tablet
  • Gunakan SMS untuk jarak jauh mengunci ponsel Anda hilang atau dicuri
  • Scan dan menghapus aplikasi yang memiliki malware / virus, yang dapat merugikan atau memperlambat perangkat Anda
Untuk fiturnya cuma saya sebutkan segitu saja ya sobat, capek nulisnya hehe... untuk lebih jelasnya bisa sobat lihat Antivirus Terbaik Untuk Android "Norton Mobile Security"..

Yupz... sampai di sini dulu postingan saya untuk hari ini, semoga postingan saya tentang 5 antivirus terbaik untuk android bisa bermanfaat untuk anda semua.

Wassalam

Silahkan Baca Juga Cara Download Dari Android Melalui Opera Mini

Related : 5 Antivirus Terbaik Untuk Android