Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

DOWNLOAD GAME PvP RPG DOT ARENA APK

Game PvP RPG | Jumpa lagi dengan saya di hari minggu yang sepi ini, seperti sepi nya hati ini huft hehe... tapi se-sepi apapun hati ini setidaknya masih ada hiburan yang selalu membuat hati menjadi nyaman.

Apalagi dengan adanya salah satu Game RPG Dot Arena atau PvP ( Player vs Player ) yang bila dilihat secara grafis dan jernihnya gambar memang tidak kalah dengan Game RPG Magic Rush V1.1.8 android dan Game Pvp Clash of Kings Versi terbaru.

Game PVP RPG Dot Arena ini ditawarkan oleh pengembang DIANDIAN INTERACTIVE HOLDING yang bisa anda mainkan di Smartphone Android anda dengan OS 2.3 and up. Mainkan dengan tiga karakter atau lebih dan hancurkan musuh anda.

Deskripsi :

Mobile Game Asia adalah mengambil Asia Tenggara oleh badai! Pengalaman inovatif strategis aksi-card-pertempuran gameplay, mengumpulkan tim Anda pahlawan lucu dan epik, dan menantang teman-teman Anda di PvP yang unik, kelangsungan hidup, dan serikat co-op multiplayer tempur.
Bergabung dengan 43 juta pemain menemukan pengalaman pertempuran kartu RPG ini unik - memasuki dunia Dot Arena sekarang.

PvP RPG Dot Arena adalah pertempuran kartu aksi permainan Asia.

Fitur Utama : 
1. Pahlawan tak tertandingi - Dengan lebih dari 50 yang tak terlupakan, pahlawan koleksi: sprite jarak dekat laut, pemanah tangkas dan penembak, penyihir kuat dan menegor sihir. Satu-sentuhan rilis skill keterampilan utama khusus yang unik masing-masing pahlawan secara real-time pertempuran. Dengan sederhana dan gameplay sederhana, game ini mudah untuk setiap pemain untuk mengambil, tetapi dengan mekanik strategi mendalam dan kombinasi pahlawan, dibutuhkan master sejati untuk menaklukkan Arena!


DOWNLOAD GAME PVP RPG
2. Petualangan Unik Hidup-mode PvP - Petualangan melalui unik mode bertahan hidup PvP RPG Dot Arena: Crucible of Fire. Pahlawan Anda akan dihilangkan setelah mereka mati dalam pertempuran dan hanya pahlawan yang masih hidup bisa masuk pertempuran CoF berikutnya.
3. Dungeons Raid - Tantangan Dungeons Raid dan bekerja sama dengan teman serikat Anda untuk mengalahkan monster dari bab kampanye yang berbeda. Anda juga dapat mengumpulkan khusus serangan penjara menjarah untuk melengkapi dan meng-upgrade pahlawan Anda.
4. Tim Kustomisasi - di Game PvP RPG Dot Arena, terdapat lebih dari 120.000 kombinasi pahlawan, biarkan peralatan sendiri jadi terserah kepada Anda untuk memilih tim Anda! Keterampilan, strategi, dan petir reaksi cepat akan memerintahkan pahlawan Anda dalam setiap pertempuran untuk memimpin Anda untuk kemenangan. Jika Anda tidak memiliki pahlawan ramah-meta, jangan khawatir, pahlawan Mercenary disewakan di kamp sedang menunggu untuk dipekerjakan.
5. Energi dan pengalaman - di PvP RPG Dot Arena, 60 Energi bebas diberikan 3 kali sehari untuk memastikan pemain memiliki energi yang cukup untuk mengumpulkan pertempuran. Juga Caverns of Time dan Dojo kini diperbarui dengan tidak ada waktu turun dingin untuk memungkinkan pemain menjelajahi tahap ini karena ia / dia ingin, membuat permainan pengalaman yang lebih baik untuk pemain serba cepat kami!
6. Dot Arena bebas untuk bermain, dan selalu ada harta berlimpah bagi pemain untuk mengumpulkan dan meng-upgrade pahlawan mereka, di samping item dapat dibeli melalui pembelian dalam aplikasi. Dalam Dot Arena, kita memiliki berlian, koin arena, koin skala naga, koin gladiator dan koin persaudaraan. Ini mata uang dalam game semua ditagih untuk kedua membayar dan pengguna non-membayar secara bertahap dan pertempuran yang berbeda, dan dapat ditukar di toko-toko yang berbeda dalam permainan untuk berbagai item menarik dan bahkan pahlawan.

Cara Memasang :
  1. Download link Game PVP RPG Dot Arena dibawah
  2. Install apk dan download data melalui apk
  3. Lalu mainkan
Sampai di sini dulu uraian saya tentang salah satu Game PVP atau RPG Dot arena untuk android dan semoga saja ada manfaatnya untuk Anda semua.

Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/06/download-game-pvp-rpg-dot-arena-apk.html dan Semoga bermanfaat

Keyword " Download Game PvP " laman 2 dari 12.700.000 sekitar 20 menit yang lalu

Related : DOWNLOAD GAME PvP RPG DOT ARENA APK