Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MENDAPATKAN UANG | MENDAFTAR PTC NEOBUX

mendapatkan uang dengan cara mendaftar ptc

Jumpa lagi dengan saya Admin di pagi hari ini dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada anda yang selalu setia dengan blog http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com yang selalu berusaha memberikan artikel segar dan bermanfaat untuk anda semua. PTC Neobux mungkin sudah tidak asing lagi anda dengar, tapi bagi anda yang belum tau apa itu PTC Neobux, bisa anda baca dan pahami dari uraian yang akan saya bagikan kepada anda semua. Sebelum lebih lanjut ke artikel Mendapatkan Uang dengan Cara Mendaftar PTC Neobux, alangkah baiknya anda baca dulu artikel saya yang sebelumnya mengenai Mengatasi Artikel yang Kena Google Sandbox atau Penalty dari Google. Kita kembali lagi ke topik...

Cara mendaftar PTC Neobux sebenarnya mudah sekali, karena hanya alamat e-mail dan password yang akan anda gunakan. Selebihnya dari itu ya pastinya menggunakan sebuah komputer dan koneksi internet, dan itu hukumnya wajib. PTC Neobux sudah berdiri sejak tahun 2008 dan sampai sekarang masih eksis. Banyak sekali member dari PTC Neobux ini karena bila dilihat dari cara mendapatkan uangnya memang sangat mudah, yaitu dengan cara hanya melihat iklan yang ditayangkan dan cuma menunggu sekitar 5 detik, maka komisi yang anda peroleh sudah masuk di akun Neobux anda, yach.. walaupun hanya recehan dollar, tapi kalau anda rajin Insya Allah semua menjadi puluhan dollar, ratusan dollar, bahkan ribuan dollar dalam waktu satu bulan, hmmm... bukan cuma lumayan bukan, tapi besar sekali kalau ditukar dengan Uang Rupiah.

Terus bagaimana Cara Mendaftar PTC Neobux ini? Pertama kali yang anda lakukan adalah mengunjungi situs resminya di http://neobux.com dan anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah dan klik register seperti yang ditunjuk sama anak panah.

mendapatkan uang dengan cara mendaftar ptc
Setelah anda klik register akan ditampilkan gambar tentang pengisian formulir Cara Mendaftar PTC Neobux

mendapatkan uang dengan cara mendaftar ptc

Keterangan Formulir Cara Mendaftar PTC Neobux
  1. Username : Isi dengan nama unik anda
  2. Password : Isi dengan kata sandi atau password yang sekiranya orang lain susah menebak
  3. Password Confirmation : Isi dengan password yang sama seperti di atas
  4. Email : Masukkan email anda yang masih aktif
  5. Payza/Paypal Email : Masukkan email Payza atau Paypal yang gunanya untuk mencairkan komisi anda, kalau anda belum punya, silahkan daftar email Payza dan daftar email Paypal.
  6. Referrer : Biarkan saja
  7. Birth Years : Isi dengan tahun kelahiran anda
  8. Verification Code : Isi dengan huruf seperti contoh di sebelahnya, dan
  9. Centang kotak kosong di bawahnya lalu klik continue
Cara Mendaftar PTC melalui Neobux ini belum selesai lho, dan masih ada 2 (dua) langkah lagi yang harus anda selesaikan, setelah anda klik continue pada tahap pengisian formulir, anda akan di beri lagi tampilan halaman untuk melakukan Verifikasi Akun yang bisa anda ambil Kode Verifikasinya melalui kedua email anda, email untuk mendaftar dan email dari payza atau paypal yang sudah anda daftarkan tadi, dan contoh gambarnya bisa anda lihat di bawah ini.

mendapatkan uang dengan cara mendaftar ptc

Keterangan verifikasi Cara Mendaftar PTC dari contoh gambar di atas :
  1. Kolom pertama, ambil kode yang diberikan dari neobux melalui email yang anda daftarkan tadi dan paste kan ke kolom yang disediakan
  2. Untuk kolom yang kedua, ambil kode yang diberikan dari Neobux melalui email payza atau paypal dan paste kan juga ke kolom yang disediakan (kolom kedua)
  3. yang ketiga, masukkan captcha seperti gambar di samping lalu klik finish registration, dan anda akan diberikan ucapan Congratulations seperti gambar di bawah ini

mendapatkan uang dengan cara mendaftar ptc

Selamat akun Neobux anda sudah terverifikasi dan anda sudah bisa melakukan Login dengan cara memasukkan Username dan Password yang anda daftarkan tadi.
Bagi anda ingin mendapatkan uang dari internet dalam hal ini melalui PTC, silahkan ikuti tutorial yang saya berikan di atas " Cara Mendaftar PTC Neobux ", daftarkan diri anda melalui situs resminya di http://neobux.com dan dapatkan dollar setiap hari dengan cara gratis.

 mendapatkan uang dengan cara mendaftar ptc

Yupz.. sampai di sini dulu uraian saya tentang Cara Mendapatkan Uang dalam hal ini dengan Cara Mendaftar PTC Neobux yang bisa anda dapatkan secara gratis. Semoga uraian saya ada manfaatnya untuk anda semua, Amin.

URL Link : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/06/cara-mendapatkan-uang-mendaftar-ptc.html


Related : CARA MENDAPATKAN UANG | MENDAFTAR PTC NEOBUX