Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Cara Setting Modem Huawei Mobile Partner Terbaru

Jumpa lagi dengan saya Admin dari http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com di pagi hari yang sunyi ini, tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk anda semua yang selalu setia kepada blog saya yang bertemakan tentang bisnis, kesehatan, download gratis, dan beberapa tips yang mungkin ada manfaatnya untuk anda.

Pada pagi hari ini saya sebagai Admin akan memberikan uraian kepada anda tentang cara setting modem huawei Mobile Partner.

Cara setting modem huawai
Kenapa saya memilih memilih modem huawei Mobile Partner Untuk saya jadikan sebagai modem?

Alasan yang pertama pasti sudah pasti mendukung GSM dan yang kedua Modem Huawei ini sudah Unlocked ( Bisa untuk semua GSM ), di samping itu sudah mendukung Jaringan 3G / HSDPA, jaringan internet yang cepat sekali bila dibandingkan dengan edge.

Sebelum mengetahui tentang bagaimana cara mensetting modem huawei yang benar, alangkah baiknya kalau anda semua baca uraian saya yang sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Uang dari PTC..

Sebelum anda mensetting modem huawei, yang harus anda lakukan adalah
  1. Mempunyai kartu GSM yang menurut anda mempunyai koneksi tercepat, masalahnya setiap kota mempunyai kecepatan berbeda-beda, saya ambil contoh di daerah saya sendiri kecepatan internet yang paling cepat untuk saat ini adalah dari t*lk*ms*l dan tidak menutup kemungkinan kalau sekarang ini kecepatannya sudah menurun, mungkin dikarenakan pengguna sudah banyak, apalagi kemarin-kemarin banyak promo besar-besaran yang sudah diberikan hingga membuat pelanggan beralih ke provider tersebut.
  2. Cara yang kedua, pastikan USB yang dari CPU mendukung ya biar proses penginstalan berjalan dengan lancar
  3. Kalau yang anda lakukan berjalan dengan lancar dan baik, pasti ada langkah-langkah berikutnya dong yang harus anda lakukan. Nah untuk langkah Cara Setting Modem Huawei berikutnya, akan saya berikan tutorial melalui gambar di bawah ini.
Cara mensetting modem huawei ini saya khususkan untuk pengguna Operator Telkomsel ya seperti Simpati dan Kartu As, yang pertama anda klik settings seperti pada gambar di bawah

cara setting modem huawei

Setelah anda klik setting, anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini, pilih " Settings Preferences "

cara setting modem huawei

Selanjutnya ke halaman pengaturan akun untuk Telkomsel. gambarnya seperti di bawah ini dan pilih yang " Profile Management "

cara setting modem huawei

Pada contoh gambar di atas pada " Profile Management ", ada beberapa kolom yang harus anda isi, dan contoh pengisian kolomnya  antara lain :
  1. Pilih tombol New pada bagian sebelah kanan
  2. Profile Name : Anda isi dengan telkomsel
  3. APN : Pilih yang Static dan isi dengan telkomsel
  4. Acsess Number : Isi dengan *99#
  5. Username : Isi bagian ini dengan wap
  6. Password : wap123 lalu klik Advanced
  7. Pada bagian Advanced, pilih Authetication, centang kolom bagian CHAP lalu OK
  8. Lalu klik Connect, tunggu hingga terhubung ke internet dan selesai.
Untuk cara mensetting modem huawei dengan operator Telkomsel saya kira tidak ada masalah, berjalan dengan lancar, dan tidak ada hambatan ya?!

Terus bagaimana cara setting modem untuk lain operator???

Nah di bawah ini ada beberapa cara mensetting modem untuk Anda yang menggunakan selain operator Telkomsel.

1. Cara Setting Modem Huawei untuk Operator XL :
  • Username : xlgprs
  • Password : proxl
  • APN : www.xlgprs.net
  • Dial Number : *99***1#
2. Cara Setting Modem Huawei untuk Operator Indosat Mentari :
  • Username : indosat
  • Password : indosat
  • APN : indosatgprs
  • Dial Number : *99#
3. Cara Setting Modem Huawei untuk Operator Indosat im3 :
  • Username : gprs
  • Password : im3
  • APN : www.indosat-m3.net
  • Dial Number : *99#
4. Cara Setting Modem Huawei untuk Operator 3 (THREE) :
  • Username : 3gprs
  • Password : 3gprs
  • APN : 3gprs
  • Dial Number : *99#
5. Cara Setting Modem Huawei untuk Operator AXIS :
  • Username : AXIS
  • Password : 123456
  • APN : AXIS
  • Dial Number : *99#
Yupz.. saya kira sampai di sini dulu uraian saya tentang cara setting modem huawei untuk pengguna operator Telkomsel dan operator selain Telkomsel yang semoga ada manfaatnya untuk anda semua.

Tips dari saya jika menggunakan modem, alangkah baiknya Aanda gunakan jangan sampai panas, karena kalau modem Anda menjadi panas lama-kelamaan bisa membuat modem kesayangan Anda cepat rusak.

Oya.. berhubung Anda memakai internet setiap hari, ada baiknya juga gunakanlah paket internet Anda untuk keperluan yang benar-benar bermanfaat, misalnya saja Mendapatkan uang dari aplikasi android, dan mendapatkan kartu debit payoneer..

Anda sudah membaca :
Cara setting modem huawei mobile partner terbaru
Url : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/07/cara-setting-modem-huawei-mobile.html

Related : Cara Setting Modem Huawei Mobile Partner Terbaru