Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI BUXVERTISE

Selamat pagi untuk anda semua yang pada pagi hari ini sudah bangun untuk melakukan kegiatan sehari-hari sebagai umat Muslim, pasti sudah tau kan apa yang saya maksud? Iya benar sekali, makan sahur untuk menjalankan Ibadah Puasa Ramadlan sebagai perbuatan yang diwajibkan untuk Umat Muslim.

Pada pagi hari ini, saya akan memberikan kepada anda semua tentang Cara Mendapatkan Dollar dari Buxvertise salah satu PTC yang terpercaya, bagi anda yang belum tau apa itu PTC, anda bisa lihat di artikel saya sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Dollar dari PTC neobux, yang mungkin ada manfaatnya untuk anda.

Mungkin anda salah satu seseorang yang heran dengan artikel yang saya berikan kepada anda semua, kenapa seperti itu??? Setiap saya update pasti tentang Cara Mendapatkan Dollar kalau tidak pasti bertemakan Cara Mendapatkan Uang, betul tidak???

Saya menulis artikel dengan tema tersebut karena saya ingin mengajak anda semua memanfaatkan Internet untuk mendapatkan pemasukan yang disebut dengan Passive Income, daripada cuma kesana kemari yang tidak ada manfaatnya, alangkah baiknya kalau anda semua mencoba Cara Mendapatkan Uang dari Internet.

Cara Mendapatkan Uang dari internet ini memang bisa dibilang gampang-gampang susah, hanya kesabaran, ulet, tekun, istiqomah, dan tidak lupa adalah dengan berdoa. Bisnis yang kita jalani selama ini, entah di dalam kehidupan sehari-hari atau melalui Bisnis Online, sebenarnya memang sama-sama bisa mengasilkan uang, dan semua itu memang tergantung dari anda sendiri.

Banyak sekali pelaku Bisnis Online yang sudah menghasilkan Ratusan Dollar bahkan sampai Ribuan Dollar hanya dengan cara mendapatkan uang dari internet ini, dan pencairannnya memang mudah sekali, misalnya saja menggunakan Paypal atau Payza, atau kalau anda tidak mau ribet, anda bisa menggunakan Payoneer yang pencairannya langsung menggunakan ATM di Indonesia yang ada Logonya MasterCard, anda bisa melihat di artikel saya tentang Cara Mendaftar dan Mendapatkan Kartu Payoneer secara gratis.

Ok, kita kembali lagi ke topik, tentang Cara Mendapatkan Dollar dati Buxvertise, pertama-tama yang anda lakukan adalah mempunyai email yang masih aktif, setelah anda mempunyai alamat email, silahkan anda daftar di situs http://buxvertise.com, selanjutnya anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini

cara mendapatkan dollar

Pada gambar di atas ada tulisan Register seperti yang saya beri tanda panah, setelah anda klik, anda akan diberikan tampilan halaman untuk mengisi Akun data pribadi anda, yang contoh gambarnya ada di bawah ini

cara mendapatkan dollar

Contoh pengisian akun Buxvertise
  1. Full name : isi dengan nama lengkap anda
  2. Email : isi dengan email yang masih aktif
  3. Confirm email : isi kembali dengan email yang sama
  4. Username : isi dengan username atau nama lain anda
  5. Password : isi dengan password yang mudah anda ingat
  6. Confirm password : isi kembali dengan password yang sama
  7. Verification code : masukkan contoh tulisan di sebelah
  8. Centang kotak kosong
  9. Lalu klik register
Setelah anda mengisi semua data-data dan mengklik register, selanjutnya anda dibawa ke halaman tentang pemberitahuan bahwa anda sudah membuat akun di Buxvertise

cara mendapatkan dollar

dan silahkan buka email yang sudah anda daftarkan tadi, contoh gambarnya seperti di bawah. Klik link yang sudah ada untuk mengaktifkan akun anda di Buxvertise.

cara mendapatkan dollar

Setelah anda klik Link yang sudah diberikan Buxvertise melalui emial anda, selanjutnya anda akan diberi tampilan gambar seperti di bawah ini

cara mendapatkan dollar

Klik tulisan send yang saya beri contoh dengan anak panah berwarna merah, setelah itu anda akan diberi tampilan halaman lagi untuk login dengan Username dan Password yang sudah anda daftarkan tadi.

Mudah bukan cara mendaftar di buxvertise.com??? Cara Mendapatkan Dollar melalui PTC ini yang harus anda lakukan adalah rajin-rajinlah untuk meng-klik iklan yang sudah diberikan, semakin banyak iklan yang anda klik, maka semakin banyak juga dollar yang anda kumpulkan.

Sampai di sini dulu uraian saya tentang Cara Mendapatkan Dollar dari Buxvertise yang mungkin ada manfaatnya untuk anda semua, dan saya ucapkan terima kasih untuk anda yang sudah berkunjung di blog saya.

Related : CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI BUXVERTISE